Prediksi Villarreal vs Levante 02 Januari 2021

0
737
Villarreal

Sepakbola.id, Prediksi Villarreal vs Levante 02 Januari 2021Villarreal vs Levante dalam pertandingan La Liga hari Sabtu 02 Januari 2021 di Estadio de la Ceramica. Bisakah Villarreal membalas setelah kekalahan 2-0 mereka di Sevilla pada hari Selasa?

Villarreal tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga kandang musim ini (W4, D4).

Levante hanya memenangkan satu dari delapan tandang mereka musim ini, kalah empat kali.

Villarreal kebobolan dalam empat pertandingan terakhir La Liga dan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Levante telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan telah mencetak gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan La Liga terakhir mereka.

Tidak Semua Berlayar Biasa untuk Yellow Submarine

Villarreal tidak terkalahkan di la Ceramica di La Liga musim ini (W4, D4) dan Unai Emery harus menemukan cara untuk mengalahkan pelancong malang Levante Sabtu sore ini.

Kapal Selam Kuning baru saja mengalami kekalahan kedua dalam kampanye mereka di Sevilla pada Selasa malam, tetapi kekalahan 2-0 adalah yang penting karena memungkinkan Los Palanganas untuk melompati mereka ke empat besar.

Unai Emery akan mencari tanggapan langsung di sini dari timnya yang luar biasa buruk di Ramon Sanchez Pizjuan, dan tuan rumah harus tunduk pada tim Levante yang hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang mereka musim ini, kalah empat kali.

Villarreal harus berjuang untuk mendapatkan poin, karena terlepas dari rekor buruk mereka saat tandang, Levante berada dalam performa yang layak setelah dua kemenangan dan imbang dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Kami berharap kedua tim mencetak gol bersamaan dengan kemenangan kandang, karena tim Emery kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, sementara Levante telah mencetak gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Dua dari tiga pertemuan terakhir antara tim Valencia di la Ceramica berakhir 2-1 untuk Villarreal dan kami juga memperkirakan akan terulangnya skor tersebut akhir pekan ini.

Berita Tim Villarreal vs Levante

Masalah cedera Villarreal tidak terlalu mereda saat ini, dengan Vicente Iborra, Francis Coquelin, Paco Alcacer, Alberto Moreno dan Mario Gaspar semuanya saat ini di meja perawatan.

Carlos Bacca memang tampil sebagai pemain pengganti melawan Sevilla terakhir kali, dan pemain internasional Kolombia sekarang bisa bersaing untuk mendapatkan peran awal dalam pertandingan ini.

Emery diperkirakan akan membuat perubahan dari kekalahan di Estadio Ramon, dengan Pervis Estupinan kemungkinan akan tampil di bek kiri, sementara Samuel Chukwueze juga berjuang untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir.

Adapun Levante, Nikola Vukcevic, Enis Bardhi, Sergio Postigo dan Jose Campana kembali diperkirakan absen karena cedera, sementara Ruben Vezo masih tidak tersedia setelah tes virus corona positif.

Para pengunjung juga akan tanpa jasa Rober menyusul kartu merahnya melawan Betis, yang berarti bahwa Carlos Clerc bisa memulai di tengah pertahanan dengan Coke masuk sebagai bek kiri.

Namun, diperkirakan tidak akan ada perubahan lebih lanjut, dengan Jose Luis Morales, Dani Gomez dan Roger Marti kemungkinan besar akan mempertahankan posisi mereka di samping.

Prediksi Villarreal vs Levante

Penampilan terbaru Levante harus dihormati, dengan tim Lopez hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di liga; mereka telah berjuang di jalan, meskipun, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan kami berharap Villarreal mengklaim ketiga poin berkat keberhasilan yang tipis.

Prediksi terakurat Villarreal vs Levante 2-1.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Levante

Villarreal possible starting lineup:
Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Estupinan; Trigueros, Parejo, M Gomez; Pedraza, Bacca, G Moreno

Levante possible starting lineup:
Aitor; Miramon, Duarte, Clerc, Coke; De Frutos, Malsa, Radoja, Morales; D Gomez, Marti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here