Prediksi AS Roma vs Inter Milan 10 Januari 2021

0
271
Roma Vs Sassuolo

Sepakbola.id, Prediksi AS Roma vs Inter Milan 10 Januari 2021AS Roma vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 10 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 18.30 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Pertandingan yang paling dinantikan di Italia akhir pekan ini akan terjadi pada Minggu pagi di ibu kota tempat AS Roma yang sedang dalam performa terbaiknya menyambut Inter Milan. Tuan rumah telah bermain luar biasa baik dalam beberapa minggu terakhir, setelah memenangkan lima dari enam pertandingan domestik terakhir. Ini jelas berdampak besar pada klasemen, meluncurkan La Lupa ke posisi ketiga dan kembali ke perburuan gelar.

Hasil Inter Milan juga mengesankan. Rekor delapan kemenangan beruntun mereka di Serie A terputus akhir pekan lalu dengan kekalahan mengejutkan 1-2 dari Sampdoria di Genoa. Semua tanda menunjuk ke arah pertandingan hebat dan urusan skor tinggi.

Pertemuan Roma vs Inter Milan

Delapan dari sembilan pertemuan head to head terakhir antara kedua lawan ini telah berakhir dengan BTTS atau Over 2.5 gol.

Statistik sepanjang masa sedikit mendukung Inter Milan yang memiliki 28 kemenangan, dibandingkan dengan Roma yang meraih 20 kemenangan. Situasi di venue ini berbeda meskipun La Lupa memiliki keunggulan 12-8.

H2h terbaru berlangsung di venue ini juga pada Juli 2020. Hasil pertandingan penuh adalah 2-2.

AS Roma nyaris mengalahkan Inter Milan di pertemuan terakhir, memimpin hingga menit ke-88 ketika Romelu Lukaku mencetak gol penyeimbang. Tim akhir pekan lalu telah mengumpulkan tiga poin mudah melawan Crotone, mengalahkan lawan 3-1. Henrikh Mkhitaryan dan Edin Dzeko sedang dalam performa terbaiknya sekarang, memainkan peran kunci dalam semua kemenangan baru-baru ini. Striker Bosnia telah mengantongi gol kemenangan melawan Sampdoria pada 3 Januari.

Berita Tim AS Roma vs Inter Milan

Bek Danilo D’Ambrosio mengalami cedera ligamen medial di lutut kirinya terakhir kali dan bisa absen untuk periode yang cukup lama, sementara Matias Vecino dan striker muda Andrea Pinamonti sama-sama masih absen karena cedera untuk tim Conte.

Dalam trio lini tengah yang paling banyak diperebutkan, bintang Azzurri Stefano Sensi dan Roberto Gagliardini mungkin harus memainkan peran kedua setelah Arturo Vidal, Brozovic dan Nicolo Barella.

Lukaku bersiap untuk kembali menyerang setelah Sanchez gagal tampil mengesankan melawan Sampdoria, jadi mantan pemain Manchester United itu akan bermitra dengan Martinez di lini depan dalam formasi 3-5-2 yang biasa dilakukan Conte.

Dzeko dan spesialis tendangan penalti Jordan Veretout, yang keduanya telah mencetak tujuh gol hingga saat ini, kembali ke starting XI Roma pada hari Minggu, dengan Mayoral dan Bryan Cristante atau Gonzalo Villar absen.

Fonseca masih berharap kemungkinan pemulihan Leonardo Spinazzola di sayap kiri, tetapi Bruno Peres dapat terus menggantikannya jika diperlukan.

Selain Pedro – yang absennya harus ditanggung oleh Lorenzo Pellegrini – bek Federico Fazio, penjaga gawang Antonio Mirante ditambah absen jangka panjang Javier Pastore dan Nicolo Zaniolo masih tidak tersedia, meskipun bek sayap Davide Santon telah kembali berlatih dan bisa masuk bangku cadangan. .

Prediksi Roma vs Inter Milan

Pertarungan Big Match ini memiliki semua bakat untuk menjadi pertemuan klasik, dengan banyak yang sudah dipertaruhkan bahkan sebelum Serie A mencapai titik tengahnya.

Pola serangan gemilang Roma dapat mengganggu pertahanan Inter yang telah meningkat tetapi kebobolan dua kali dalam dua pertandingan terakhir mereka – tetapi kembalinya Lukaku ke lineup awal dapat menginspirasi tim tamu untuk melawan api dengan api di Olimpico.

Prediksi terakurat Roma vs Inter Milan 2-2.

Prediksi susunan pemain Roma vs Inter Milan

Roma possible starting lineup:
Lopez; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Villar, Veretout, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Vidal, Brozovic, Young; Lukaku, Martinez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here