Sepakbola.id, Prediksi Rapid Wien vs Arsenal 22 Oktober 2020Rapid Wien vs Arsenal dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Kamis, 22 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:55 WIB dari Allianz Stadion (Wina).

Rapid Wien memulai kampanye Liga Europa mereka musim ini, berharap untuk maju dari penyisihan grup untuk ketiga kalinya dalam empat penampilan terakhir mereka di turnamen tersebut. Tidak termasuk pertandingan yang dimainkan di lapangan netral, Arsenal tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang EL terakhir mereka, yang merupakan ancaman luar biasa bagi tuan rumah.

Mikel Arteta sedang mencari kemenangan mudah di pertandingan penyisihan grup Liga Europa. Keputusan dia untuk melepaskan Mesut Ozil untuk turnamen tersebut telah menimbulkan keributan di antara keluarga Gunners. Namun, hasil mereka dari penyisihan grup pembuka akan mendukung kejelasan keputusannya pada hari Kamis.

Prediksi Rapid Wien vs Arsenal 22 Oktober 2020
(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

 

Rapid Wien vs Arsenal Head-to-head (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa kali.

Prediksi Rapid Wien vs Arsenal

Kekalahan 2-1 di tandang melawan Gent di Liga Champions telah menempatkan Rapid Wien di fase grup Liga Europa musim ini. Mereka berakhir di urutan kedua dalam kampanye penyisihan grup EL terakhir mereka, dan dengan Dundalk dan Molde di grup; mereka memiliki peluang untuk maju ke babak playoff musim ini.

Namun, tuan rumah akan meragukan tiga poin dari pertandingan mendatang. Diketahui dengan baik bahwa Bundesliga Austria tidak mendekati standar Liga Premier. Dengan mengingat hal ini, kemenangan tandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi prediksi laga ini.

Wien akan menjadi tuan rumah di belakang kemenangan beruntun tiga pertandingan, menyusul kemenangan 1-5 di away melawan Wiener Neustadt di Piala OFB. Sementara itu, Arsenal akan bertandang setelah kalah 1-0 dalam laga tandang ke Manchester City di pertandingan Liga Premier.

Selain itu, pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi dengan The Gunners datang setelah mengalahkan Liverpool di Piala EFL sebelumnya di luar Liga Premier. Selain itu, kekuatan skuad mereka bukanlah sesuatu yang bisa ditangani tim tuan rumah di lini tengah.

Prediksi Rapid Wien vs Arsenal

Rapid Wien telah memenangkan empat pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, sedangkan Arsenal tidak pernah menang dalam 90 menit dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, kalah dua di antaranya.

Namun, The Gunners tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang mereka di Liga Europa musim lalu dan, bahkan memperhitungkan beberapa rotasi, kami dapat melihat mereka menang di Allianz Stadion.

Prediksi terakurat Rapid Wien vs Arsenal adalah 1-2.

Prediksi susunan pemain Rapid Wien vs Arsenal

Rapid Wien possible starting lineup:
Strebinger; Stojkovic, Hofmann, Barac; Arase, Grahovac, Ljubicic, Ullmann; Murg, Kara, Fountas

Arsenal possible starting lineup:
Runarsson; Luiz, Gabriel, Kolasinac; Cedric, Elneny, Partey, Maitland-Niles; Willock, Nketiah, Nelson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here