Sepakbola,id , Prediksi Spanyol vs Ukraina 07 September 2020Spanyol vs Ukraina dalam ajang UEFA Nations League 2020-21 di Grup A Grup 4 di kandang  pada Minggu malam atau Senin dini hari WIB, 07 September 2020.

Pasukan Luis Enrique bermain imbang 1-1 dengan Jerman dalam pertandingan pembuka turnamen mereka pada Kamis, sementara Ukraina mengalahkan Swiss 2-1 untuk memuncaki grup menuju laga kedua .

Tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir Spanyol menghasilkan setidaknya tiga gol.

Ukraina telah melihat tiga gol atau lebih dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Spanyol vs Ukraina, La Roja memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Ukraina.

Gol diharapkan di Madrid

Spanyol terlambat untuk mengamankan satu poin saat bertandang ke Jerman dalam pertandingan pembuka UEFA Nations League pada hari Kamis, tetapi kembali ke Madrid melawan tim Ukraina yang lebih rendah, mereka harus merasa lebih nyaman dalam peluang mereka.

Itu tidak berarti Ukraina adalah sisi buruk. Tim tamu mengalahkan Swiss pada pertandingan pembuka tengah pekan mereka dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan, pertandingan tak terkalahkan oleh Spanyol.

Spanyol telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan ini dan masuk ke dalam enam kemenangan beruntun perawatan di kandang, dan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan yang dicetak dalam periode ini, tidak mengherankan kami memprediksi pertandingan dengan skor tinggi.

Prediksi Spanyol vs Ukraina 07 September 2020

Tujuh dari delapan pertandingan terakhir Spanyol di kandang telah menghasilkan setidaknya tiga gol, sementara Ukraina telah melihat lebih dari dua gol yang dicetak dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, menjadikan taruhan lebih dari 2,5 gol sebagai opsi yang menarik.

Dengan Spanyol memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Ukraina, mereka berharap untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan Ukraina. Mereka telah mencetak tepat dua gol dalam tiga dari lima pertandingan Nations League mereka dan belum kebobolan lebih dari satu kali di kandang sejak kejutan 3 dari Inggris. 2 kemenangan di 2018.

Berita Tim Spanyol vs Ukraina

David de Gea menjadi pilihan utama melawan Jerman pada Kamis malam dan itu diharapkan menjadi kasus untuk pertandingan ini, dengan sesama kiper Liga Premier Kepa Arrizabalaga mulai di bangku cadangan.

Enrique tidak memiliki kekhawatiran cedera dari pertandingan Jerman dan karena itu dapat memilih tim yang sama, dengan Jesus Navas, Fabian Ruiz dan Rodrigo Moreno kemungkinan akan mempertahankan posisi mereka.

Penyerang baru Manchester City Ferran Torres juga terkesan dengan tampilan baru Spanyol, yang berarti bahwa pemain seperti Ansu Fati dan Dani Olmo mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Mengenai Ukraina, Shevchenko memberikan penghormatan kepada bek Oleksandr Tymchyk dan Bohdan Mykhaylichenko setelah pertandingan melawan Swiss, dengan kedua pemain melakukan debut mereka untuk tim nasional.

Pasangan ini diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di starting XI untuk permainan ini, dan pada akhirnya bisa menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan terakhir kali, asalkan tidak ada masalah kebugaran yang terlambat.

Yarmolenko dan Zinchenko akan mempertahankan tempat mereka, sementara Yevhen Konoplyanka harus kembali bergabung dengan rekan setim Shakhtar Donetsk Junior Moraes di posisi menyerang.

Prediksi Spanyol vs Ukraina

Ukraina mengalahkan Portugal selama kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa dan akan membawa performa yang mengesankan ke dalam kontes ini. Tentu tidak mengherankan melihat kedua belah pihak berbagi poin, tetapi kami hanya memiliki perasaan untuk Spanyol di kandang sendiri, yang pada akhirnya mendukung mereka untuk mencatatkan kemenangan tipis di Madrid.

Prediksi bola malam ini Spanyol vs Ukraina adalah 2-1.

Spain possible starting lineup:
De Gea; Carvajal, Ramos, Torres, Gaya; Ruiz, Busquets, Thiago; Navas, Rodrigo, Torres

Ukraine possible starting lineup:
Pyatov; Mykhaylichenko, Matvienko, Kryvstov, Tymshyk; Zinchenko, Stepanenko, Milinovskiy; Konoplyanka, Junior Moraes, Yarmolenko

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here