Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 03 Januari 2021

0
759
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 03 Januari 2021Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan laga La Liga pada Minggu dini hari WIB, 03 Januari 2021 di Santiago Bernabeu. Celta diperkirakan akan mendorong Los Blancos jauh-jauh ke sini setelah mengantongi lima kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Real Madrid telah mencetak gol dalam setiap 11 pertandingan liga terakhirnya, dengan total 22 gol.

Namun, Los Blancos hanya menjaga tiga clean sheet dalam belasan terakhir La Liga mereka.

Sejak kedatangan bos Eduardo Coudet, Celta telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga, mencatatkan total 17 gol.

Kedua belah pihak telah mengumpulkan 16 poin yang mengesankan dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

Celta bisa menyulitkan Los Blancos

Celta Vigo yang sedang dalam performa terbaik seharusnya menyebabkan banyak masalah bagi Real Madrid saat kedua tim tersebut akan bertanding di Bernabeu Sabtu malam ini.

Celta mengalahkan Huesca 2-1 pada Rabu malam untuk membuat lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan Galician telah menjadi kekuatan serius yang harus diperhitungkan sejak kedatangan bos Eduardo Coudet.

Mereka telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga, mengantongi total 17 gol, dan setidaknya bisa mencetak gol di sini melawan pertahanan Los Blancos yang hanya mencatatkan tiga clean sheet dalam lusinan pertandingan terakhir mereka.

Real telah melesat di depan juga selama beberapa bulan terakhir dan sementara hasil imbang 1-1 tengah pekan mereka di Elche mengakhiri rentetan lima kemenangan liga berturut-turut, itu menandai pertandingan ke-11 berturut-turut di mana Los Blancos berhasil mencetak gol setidaknya. sekali. Pasukan Zinedine Zidane sebenarnya telah mencetak 22 gol dalam periode itu secara keseluruhan, jadi mudah untuk melihat mengapa kami ingin kedua tim mencetak gol di Bernabeu minggu ini.

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 03 Januari 2021

Dan dengan Celta dalam torehan bagus dan hasil imbang dari lima dari delapan pertandingan tandang mereka.

Berita Tim Real Madrid vs Celta Vigo

Madrid akan kembali tanpa jasa Rodrygo Goes karena masalah hamstring, tetapi sang juara berada dalam kondisi yang sangat baik menuju kontes ini.

Eden Hazard tampil dari bangku cadangan melawan Huesca dan sekali lagi diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti di sini, dengan Zidane diharapkan untuk menjaga sebagian besar tim yang dimulai pada Rabu malam.

Kemungkinan akan ada perubahan di bek kiri, dengan Ferland Mendy menggantikan Marcelo, sementara mungkin juga ada perubahan di sisi kiri serangan dengan Vinicius Junior berpotensi masuk menggantikan Marco Asensio.

Adapun Celta, Kevin Vazquez, Sergio Alvarez dan David Junca tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi tim tamu tidak mendapatkan masalah baru saat melawan Huesca.

Coudet memiliki banyak pilihan untuk perubahan, dengan orang-orang seperti Fran Beltran, Miguel Baeza dan Okay Yokuslu semuanya mendorong untuk memulai, setelah tampil dari bangku cadangan pada Rabu malam.

Para pengunjung diharapkan untuk pergi dengan sisi terkuat yang tersedia, yang berarti bahwa Nolito, Iago Aspas, Santi Mina dan Denis Suarez semuanya harus berada di starting XI.

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo

Performa Celta baru-baru ini tidak dapat diabaikan, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka telah membuat kemajuan besar di bawah manajer baru mereka. Madrid akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan, dan kami hanya ingin raksasa ibu kota unggul menuju tiga poin penting dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2021.

Prediksi terakurat Real Madrid vs Celta Vigo 2-1.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Celta Vigo

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Vazquez

Celta Vigo possible starting lineup:
Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Mendez, D Suarez, Tapia, Nolito; Mina, Aspas

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here