Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Sevilla 10 Maret 2021

0
585
Borussia Dortmund

Sepakbola.id, Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Sevilla 10 Maret 2021 – Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan putaran pertandingan leg kedua babak 16 besar tengah pekan ini saat Borussia Dortmund vs Sevilla di Westfalenstadion pada hari Rabu dini hari WIB, 10 Maret 2021. Kedua tim telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri dalam permainan ini.

Sevilla menikmati musim yang luar biasa tetapi kemerosotan mereka baru-baru ini telah memberi Julen Lopetegui serangkaian masalah untuk diatasi. Tim Andalusia menderita kekalahan mengejutkan 2-1 melawan Elche selama akhir pekan dan memiliki gunung untuk didaki dalam pertandingan ini.

Borussia Dortmund memulai pertandingan profil tinggi mereka melawan Bayern Munich dengan cara yang ideal tetapi menderita kekalahan 4-2 pada hari itu. Raksasa Lembah Ruhr tidak konsisten musim ini dan tidak boleh tergelincir di pertandingan ini.

Head to head Borussia Dortmund vs Sevilla

Borussia Dortmund dan Sevilla berada pada posisi yang seimbang sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan satu pertandingan masing-masing dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Pertandingan antara kedua belah pihak sering kali menghasilkan beberapa gol dan banyak drama.

Leg pertama antara kedua tim melihat Sevilla unggul lebih dulu di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Borussia Dortmund melakukan comeback yang menakjubkan, bagaimanapun, dan pergi dengan kemenangan 3-2.

Panduan bentuk Borussia Dortmund: L-W-W-W-W

Panduan bentuk Sevilla: L-L-L-W-L

Data dan fakta

Borussia Dortmund telah memenangkan empat dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Sevilla telah kalah empat dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Sevilla kebobolan rata-rata 2,0 gol per pertandingan selama periode ini.

Borussia Dortmund hanya memiliki tiga clean sheet dalam 13 pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Borussia Dortmund vs Sevilla

Dortmund akan kembali tanpa bantuan Axel Witsel dan Marcel Schmelzer, sementara Manuel Akanji tidak mungkin tersedia karena masalah hamstring.

Tim tuan rumah juga berkeringat atas kebugaran Giovanni Reyna, Jadon Sancho dan Raphael Guerreiro, yang absen melawan Bayern pada Sabtu karena cedera.

Ada kemungkinan bahwa ketiganya bisa tersedia untuk pertandingan ini, sementara Haaland, yang kini telah mencetak 29 gol dalam 28 penampilan musim ini menyusul dua golnya melawan Bayern, akan fit untuk memimpin lini depan meski tertatih-tatih di luar lapangan pada hari Sabtu.

Sedangkan untuk Sevilla, Aleix Vidal absen karena masalah hamstring, tetapi Jules Kounde dan Yassine Bounou harus pulih dari masalah kecil yang membuat mereka absen melawan Elche.

Lopetegui diperkirakan akan membuat perubahan dari pertandingan liga hari Sabtu, dengan Fernando, Diego Carlos, Suso, Joan Jordan dan Marcos Acuna semuanya diharapkan berada di tim inti.

Juga akan ada pengembalian di ujung serangan untuk Youssef En-Nesyri, sementara yang fit kembali Lucas Ocampos diharapkan untuk tampil di sisi awal meskipun sempat absen karena cedera.

Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla

Sevilla tentu lebih dari mampu membalikkan keadaan, tetapi sangat sulit untuk mendukung klub Spanyol itu mengingat performa terakhir mereka. Dortmund juga akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami kekalahan, tetapi kami mengharapkan tim Bundesliga itu melaju ke perempat final kompetisi.

Prediksi bola Borussia Dortmund vs Sevilla 2-1.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Sevilla

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Hitz; Morey, Can, Hummels, Guerreiro; Delaney, Bellingham, Dahoud; Reus, Sancho; Haaland

Sevilla possible starting lineup:

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos