Prediksi Chelsea vs Morecambe 10 Januari 2021

0
314
Chelsea

Sepakbola.id, Prediksi Chelsea vs Morecambe 10 Januari 2021Chelsea vs Morecambe dalam lanjutan Piala FA babak ketiga pada Minggu, 10 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 20:30 WIB dari Stamford Bridge.

The Blues adalah salah satu tim terbaik di papan atas Inggris, dan mereka adalah penantang gelar abadi di sana. Mereka juga memiliki salah satu skuad paling berbakat di dunia sepak bola saat ini, dengan jendela bursa transfer yang patut ditiru di akhir musim lalu.

Sampai sekarang, mereka sedikit berjuang di Liga Premier, dan para pemain serta pelatih sangat membutuhkan kemenangan besar – yang akan membantu mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Dan seolah-olah itu tertulis, mereka sekarang diadu melawan tim dari divisi keempat hirarki sepak bola Inggris.

Pasukan Frank Lampard langsung menjadi favorit besar hari Minggu ini, dan dengan pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, mereka semakin menjadi ancaman.

Dengan segala cara, perkirakan tekad Chelsea untuk menghasilkan kemenangan luar biasa akhir pekan ini di rumah mereka.

Chelsea vs Morecambe: Head-to-head (h2h)

Menariknya, kedua tim ini akan memainkan pertandingan pertama mereka di hari pertandingan ini.

Prediksi Chelsea vs Morecambe

The Blues adalah bagian dari liga paling kompetitif di Eropa, sementara lawan mereka berasal dari League Two – hanya tier keempat di Sepak Bola Inggris.

Lampard akan sangat menantikan pertandingan ini, karena dia dan para pemainnya membutuhkan kemenangan yang menginspirasi. Beberapa pemain terkenalnya mengalami masa buruk, dan melupakan sentuhan mencetak gol mereka.

Satu kemenangan besar hari Minggu ini, dan mereka mungkin akan kembali ke performa awal mereka.

Karena itu, perkirakan the Blues akan berbaris dengan skuad yang tangguh hari Minggu ini, dan mengejar Shrimps untuk kemenangan besar.

Berita Tim Chelsea vs Morecambe

Chelsea hanya memiliki dua pemain yang dikonfirmasi absen untuk pertandingan ini dalam bentuk Reece James dan Andreas Christensen, karena kedua bek berjuang dengan cedera hamstring dan lutut.

Beberapa perubahan akan diharapkan dari tim tuan rumah, dimulai dengan Kepa Arrizabalaga – dalam antrean untuk penampilannya yang ke-100 untuk klub – menggusur Edouard Mendy di bawah mistar.

Pemain seperti Emerson, Antonio Rudiger, Olivier Giroud dan Hudson-Odoi semuanya akan berharap untuk dipilih untuk yang satu ini, seperti halnya Billy Gilmour yang akan menjadi awal musim keduanya.

Sementara itu, Morecambe tampaknya telah pulih sepenuhnya dari kelompok COVID-19 mereka dan akan memiliki skuad yang bugar siap untuk melakukan perjalanan ke ibu kota.

Mantan anak didik Atletico Madrid Carlos Mendes Gomes mencetak dua gol melawan Grimsby dan akan bertekad untuk mendobrak pertahanan Chelsea yang bocor di sini, dan Phillips akan berupaya untuk membangun kontribusi 13 gol yang sudah ia banggakan musim ini.

Prediksi Chelsea vs Morecambe

Sementara buku formulir menunjukkan bahwa Morecambe pasti bisa mendapat peluang di Stamford Bridge, Chelsea tahu bahwa kemenangan telak akan menjadi tonik yang sempurna setelah beberapa minggu yang menyedihkan. The Blues diperkirakan akan melakukan perubahan besar pada starting XI mereka tetapi akan memiliki terlalu banyak kualitas untuk lawan lapis keempat mereka, jadi kemenangan kandang yang gemilang adalah satu-satunya hasil yang bisa kita lihat.

Prediksi terakurat Chelsea vs Morecambe 5-0.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Morecambe

Chelsea possible starting lineup:
Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Tomori, Emerson; Kante, Jorginho, Gilmour; Havertz, Giroud, Hudson-Odoi

Morecambe possible starting lineup:
Halstead; Mellor, Davis, Lavelle, Hendrie; Songo’o; Slew, Phillips, Wildig, Gomes; Stockton

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here