Sepakbola.id , Prediksi Southampton vs Everton 25 Oktober 2020Southampton vs Everton dalam ajang Liga Primer Inggris pada Minggu, 25 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Stadion St. Mary.

The Toffees telah menjadi tim terbaik di liga sejauh musim ini, dan dengan beberapa raksasa mengalami kemunduran besar, mereka akhirnya percaya ini adalah tahun mereka. Tim ini memiliki rekor kemenangan 100% dalam kompetisi, kecuali hasil imbang melawan juara bertahan dan rival berat Liverpool.

Sementara itu, The Saints telah berjuang untuk menjalani musim mereka selama beberapa waktu, tetapi mengabaikan beberapa penampilan bagus melawan beberapa tim yang lemah, mereka belum benar-benar bekerja keras. Dan akhir pekan ini, melawan pasukan Carlo Ancelotti yang sedang dalam performa mengerikan, mereka berada di posisi paling belakang.

Selanjutnya, The Toffees juga mendominasi bentrokan h2h antara keduanya baru-baru ini. Dengan demikian, andalkan Everton, toppers, untuk mengamankan kemenangan lagi hari Minggu ini, dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Prediksi Southampton vs Everton 25 Oktober 2020

Southampton vs Everton: Head-to-head (h2h)

Tujuh pertandingan sebelumnya menghasilkan gol dari kedua tim.

Pasukan Ancelotti telah mencatatkan lima dari delapan kemenangan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga mencatatkan sembilan dari empat belas kemenangan sebelumnya.

Bentrokan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk tim tamu.

Enam dari delapan pertemuan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Southampton vs Everton: Prediksi

Pasukan Ralph Hasenhuttl mencatatkan hasil imbang 3-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Chelsea. Sementara itu, The Toffees berhasil membukukan hasil imbang 2-2 di kandang melawan pemegang gelar Liverpool.

Itu adalah penampilan klinis dari toppers, saat mereka menyamakan kedudukan di menit ke-81. Sang juara memang berusaha untuk menjadi pemenang di sisa waktu, tetapi tuan rumah bertahan dengan kuat di belakang.

Selanjutnya, pasukan Ancelotti berada di atas angin Minggu ini. Mereka telah mencetak gol terbanyak kedua sejauh ini dalam kompetisi, dan mereka berada dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan saat ini. Perhatikan juga bahwa mereka sedang dalam delapan kemenangan pertandingan sebelum imbang melawan The Reds.

Faktanya, mereka telah mencetak total 25 gol dari tujuh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan dalam tiga pertandingan kemenangan tandang.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam delapan dari dua belas penampilan terakhir mereka di kandang.

Selain itu, The Toffees juga telah mencatatkan sembilan dari empat belas kemenangan h2h keseluruhan sebelumnya, dan mereka juga memenangkan pertemuan h2h terakhir di stadion ini.

Dengan segala cara, berharap Everton mengamankan setidaknya satu poin akhir pekan ini.

Cedera Southampton dan berita tim

Pemain pinjaman Theo Walcott tidak bisa menghadapi klub induknya dan pemain sayap itu bergabung dengan Moussa Djenepo dan Yan Valery di pinggir lapangan. Mohammed Salisu dan Stuart Armstrong juga akan ketinggalan.

William Smallbone diharapkan akan direkrut kembali ke tim Saints dengan mengisi celah lini tengah.

Cedera Everton dan berita tim

Everton kehilangan banyak pemain untuk perjalanan mereka ke pantai selatan, dengan Seamus Coleman, James Rodriguez dan Richarlison yang diskors absen bersama Cenk Tosun, Jean-Philippe Gbamin, Mason Holgate, Jarrad Branthwaite dan Jonjoe Kenny.

Gylfi Sigurdsson, Bernard dan Alex Iwobi semuanya bersaing untuk menjadi starter di tim Toffees untuk hari Minggu.

Prediksi Southampton vs Everton

Hasilnya, kombinasi lebih dari 2,5 gol dan kedua tim yang mencetak gol menjadi favorit untuk pertandingan hari Minggu di Stadion St. Mary, meskipun prediksi skor kami yang benar mendukung Everton untuk mempertahankan lonjakan awal musim mereka dengan kemenangan 3-2.

Dengan Dominic Calvert-Lewin yang disebutkan di atas – yang memiliki tujuh gol dari lima Liga Premier mulai musim ini – dalam bentuk hidupnya, bintang Inggris yang baru-baru ini memperkuat timnas Inggris juga layak didukung untuk melanjutkan rekornya sebagai pencetak gol kapan saja.

Prediksi terakurat Southampton vs Everton 2-3.

Southampton form guide in the English Premier League: L-L-W-W-D

Everton form guide in the English Premier League: W-W-W-W-D

Southampton vs Everton Predicted XI

Southampton Predicted XI (4-4-2): Alex McCarthy, Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand, Nathan Tella, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Che Adams, Danny Ings

Everton Predicted XI (4-3-3): Jordan Pickford, Jonjoe Kenny, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne, Abdoulaye Doucoure, Allan, Andre Gomes, Bernard, Dominic Calvert-Lewin, Alex Iwobi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here