Prediksi Genoa vs Juventus 14 Desember 2020

0
56

Sepakbola.id, Prediksi Genoa vs Juventus 14 Desember 2020Genoa vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 14 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

Juventus mengantongi kemenangan menarik atas Dynamo Kyiv (3-0), Torino (2-1), dan Barcelona (0-3) dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan sekarang bertandang ke Genoa untuk mempertahankannya. Mereka masih tertinggal enam poin di belakang penyetel kecepatan AC Milan dan ingin mengejar perempat juara kejuaraan yang sudah tertinggal, yang menjanjikan tantangan kuat di Stadion Luigi Ferraris.

Bianconeri telah melihat jadwal yang padat dan hanya merasa segar kembali dengan Cristiano Ronaldo yang kembali ke lapangan. Dia sangat berperan dan kami telah melihat mereka mengambilnya di sepertiga akhir secara umum, karena Andrea Pirlo tampaknya bertanggung jawab atas teka-teki gambaran tim untuk pertama kalinya sejak mengambil alih.

Genoa telah berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan sementara mereka bisa senang dengan satu poin di Fiorentina, mereka kebobolan gol penyeimbang terakhir dan hampir tidak akan dalam suasana hati yang baik setelah itu. Pasukan Rolando Maran telah berjuang secara defensif dan ini terbukti merugikan di lapangan ini juga – melihat tiga kekalahan sejak awal November meski mencetak gol di semua kesempatan itu. Torino (1-2), Roma (1-3), dan Parma (1-2) semuanya merebut poin dan mereka bisa mendapatkan lebih banyak poin.

Head to head Genoa vs Juventus

Juventus mengantongi enam poin dalam dua pertandingan musim lalu meski kebobolan di kedua kesempatan.

Bianconeri hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertandingan head-to-head terakhir.

Genoa mengalahkan Juve (2-0) di stadion ini pada Maret 2019 dan telah membuktikan diri mereka sebagai orang yang tangguh selama ini.

Prediksi Genoa vs Juventus

Kami sekarang akan mendukung Juventus untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut melawan Genoa, berharap melihat mereka dalam suasana hati yang baik sekali lagi. Memang, Genoa telah mencetak gol secara reguler dan mereka mungkin membutuhkannya jika mereka ingin merebut poin.

Prediksi Genoa vs Juventus 14 Desember 2020

Berita Tim Genoa vs Juventus

Penjaga gawang pilihan ketiga Juventus Carlo Pinsoglio diskors karena menerima kartu merah saat merayakan kemenangan telat melawan Torino dan Gianluigi Buffon kembali dari Barcelona dengan cedera betis, jadi Wojciech Szczesny pasti memulai.

Alvaro Morata memenuhi syarat untuk bermain saat ia memenangkan banding atas larangannya karena secara verbal melecehkan pejabat pertandingan, namun bek tengah Giorgio Chiellini dan Merih Demiral tetap absen karena cedera paha.

Davide Biraschi, Cristian Zapata, Davide Zappacosta yang dipinjamkan, kapten Domenico Criscito, dan gelandang Francesco Cassata semuanya tidak tersedia untuk Genoa.

Kiper berpengalaman Mattia Perin dan Federico Marchetti juga diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff. Oleh karena itu, Alberto Paleari harus memulai kembali di belakang tiga bek Rolando Maran dalam formasi 3-5-2 yang hati-hati.

Prediksi Genoa vs Juventus

Keyakinan yang sangat rendah dan tampaknya sedikit arahan di bawah pelatih Rolando Maran berarti bahwa tugas timnya dalam mencegah para pemain Juve hampir tidak dapat diraih.

Andrea Pirlo dapat menggunakan kesempatan ini untuk membangun momentum kemenangan di balik tantangan Scudetto timnya dan mendapatkan kembali fokus kejam yang telah hilang dari minggu-minggu pembukaan kampanye mereka.

Prediksi terakurat Genoa vs Juventus 0-2.

Prediksi susunan pemain Genoa vs Juventus

Genoa possible starting lineup:
Paleari; Bani, Goldaniga, Masiello; Ghiglione, Sturaro, Badelj, Lerager, Pellegrini; Scamacca, Shomurodov

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; De Ligt, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Kulusevski; Morata, Ronaldo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here