Karier Paul Pogba di Manchester United Kabarnya Akan Segera Berakhir

0
31
Manchester United Kabarnya Menurunkan Harga Jual Paul Pogba di Bursa Transfer Pemain

Liga Inggris – Karier Paul Pogba di Manchester United akan segera berakhir. Gelandang asal Prancis itu tak bahagia bermain di MU dan bersiap mencari klub baru tahun depan.

Kepastian mengenai Pogba akan cabut dari Old Trafford diungkap agennya, Mino Raiola dalam wawancara dengan media Italia Tuttosport pada awal pekan ini.

Raiola mengaku Pogba tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya saat ini karena tidak bahagia. Pogba pun membutuhkan tantangan baru sehingga kariernya di MU tidak akan berlanjut.

“Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United,” ujar Raiola kepada Tuttosport.

“Paul tidak bahagia bersama MU karena dia tak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang dia harapkan. Paul membutuhkan tim baru, perubahan suasana.”

Pogba memang tak mampu menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Eks pemain Juventus itupun mulai sering diparkir manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim 2020-2021, Pogba baru main 13 kali di semua kompetisi yang diikuti MU, itupun dengan hanya enam kali menjadi starter.

Sejauh ini ada dua klub yang paling berminat menampung Pogba yakni Juventus dan Real Madrid. Kedua klub tersebut diyakini akan mengejar Pogba lagi tahun depan.

Juventus dan Real Madrid gagal merekrut Pogba tahun ini karena keuangan klub terganggu adanya pandemi virus corona Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here