Sepakbola.id , Prediksi Ajax vs Liverpool 22 Oktober 2020 Ajax vs Liverpool dalam ajang  UEFA Champions League pada Kamis 22 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 02.00 WIB dari Johan Cruijff Arena, Amsterdam.

Beberapa minggu terakhir sangat bergejolak bagi Liverpool FC. Juara bertahan Liga Premier itu menderita kekalahan mengejutkan 2-7 FT dari Aston Villa dan kehilangan poin selama akhir pekan lalu melawan rival sekota Everton.

Segalanya tidak terlihat baik untuk tim Jurgen Klopp sebelum perjalanan yang berat ke Amsterdam, di mana mereka akan memulai kampanye Liga Champions UEFA yang baru melawan Ajax.

Tim Belanda juga mengalami beberapa kesalahan akhir-akhir ini, tetapi kami tidak boleh meremehkan pengalaman yang dikumpulkan tim ini dengan memainkan pertandingan besar UCL dalam beberapa tahun terakhir.

Prediksi Ajax vs Liverpool 22 Oktober 2020
PUBLICATIONxNOTxINxNED x8909375x Copyright:

Pertemuan Ajax vs Liverpool

Cukup mengejutkan untuk mengetahui bahwa tidak ada pertemuan head to head sebelumnya antara Ajax dan Liverpool meskipun kedua belah pihak konsisten bermain di kancah Eropa.

Prediksi Ajax vs Liverpool

Ajax baik-baik saja di Eredivisie Belanda jika kita mengabaikan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Groningen saat away. Tim paling populer dari Belanda telah memenangkan setiap pertemuan.

Akhir pekan lalu mereka membongkar Heerenveen di Johan Cruijff Arena 5-1 berkat penampilan gemilang Dusan Tadic dan Mohammed Kudus. Mereka mencetak tiga gol digabungkan dan memiliki tiga assist digabungkan, jadi itu mungkin menjadi kunci bagi Liverpool di sini, untuk menghentikan kedua pemain ini.

Banyak nama telah meninggalkan Amsterdam selama musim panas. Hakim Ziyech telah pindah ke Chelsea, Donny van de Beek ke Man Utd.

Kekalahan dari Aston Villa dan hasil imbang melawan Everton yang disebutkan di atas mungkin bukan berita terburuk bagi penggemar Liverpool. Virgil Van Dijk cedera di Merseyside Derby dan dia akan absen setidaknya enam bulan.

The Reds jelas memiliki pengganti yang layak di Gomez, tetapi bek Belanda itu pasti akan dirindukan. Sadio Mane telah pulih dari penyakit dan kembali dengan gaya yang hebat, mencetak gol cantik melawan Toffees.

Kami berharap Liverpool mengatasi masalah mereka saat ini dan merebut setidaknya satu poin di Amsterdam. Daftar tuan rumah telah banyak berubah dan perlu beberapa waktu untuk menyesuaikan diri.

Prediksi Ajax vs Liverpool

Ajax kehilangan dua pemain kunci Donny van de Beek dan Hakim Ziyech musim panas ini, dengan keduanya bergabung dengan Manchester United dan Chelsea. Bintang muda Ryan Gravenberch dan Mohammed Kudus telah memulai karir Ajax mereka dengan baik, dan akan terlihat memberikan pengaruh di panggung terbesar.

Liverpool, di sisi lain, masih terguncang setelah kehilangan Virgil van Dijk karena cedera jangka panjang. Dalam ketidakhadirannya, Joel Matip dan Fabinho harus maju dan bermitra dengan Joe Gomez. Absennya Thiago juga terbukti penting.

Ajax akan menjadi underdog, tetapi absennya Alisson, van Dijk dan Thiago berpotensi menyebabkan kekecewaan.

Prediksi terakurat Ajax vs Liverpool adalah 1-1.

Prediksi Ajax vs Liverpool, starting XI:

Ajax: André Onana; Noussair Mazraoui, Perr Schuurs, Daley Blind, Nicolás Tagliafico; Davy Klaassen, Ryan Gravenberch; David Neres, Mohammed Kudus, Dušan Tadić; Lassina Traore. Manager: Erik ten Hag.

Info Pemain Ajax: –

Liverpool: Adrián; Trent Alexander-Arnold, Joël Matip, Joe Gomez, Andrew Robertson; Thiago Alcántara, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mané. Manager: Jürgen Klopp.

Info Pemain Liverpool: Alisson (Cedera), Naby Keïta (Cedera), Alex Oxlade-Chamberlain (Cedera), Virgil van Dijk (Cedera).

Head To Head Ajax vs Liverpool:                
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Ajax:
• 18.10.20 Ajax 5-1 Heerenveen (Eredivisie)
• 04.10.20 FC Groningen 1-0 Ajax (Eredivisie)
• 27.09.20 Ajax 2-1 Heerenveen (Eredivisie)
• 20.09.20 Ajax 3-0 RKC Waalwijk (Eredivisie)
• 13.09.20 Sparta Rotterdam 0-1 Ajax (Eredivisie).

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
• 17.10.20 Everton 2-2 Liverpool (Premier League)
• 05.10.20 Aston Villa 7-2 Liverpool (Premier League)
• 02.10.20 Liverpool 0-0 P Arsenal (League Cup)
• 25.09.20 Lincoln City 2-7 Liverpool (League Cup)
• 20.09.20 Chelsea 0-2 Liverpool (Premier League).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here