Prediksi Bola Liverpool Vs Fulham: Ozan Kabak Cedera, Siapa Bek Tengah The Reds?

0
141
Ozan Kabak

Prediksi Bola – Ozan Kabak berpeluang absen saat Liverpool menjamu Fulham. Kira-kira siapa bakal mengawal lini belakang The Reds?

Kabak bermain penuh saat Liverpool dikalahkan 0-1 oleh Chelsea di Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB kemarin. Ternyata setelah pertandingan, Kabak mengalami cedera.

Alhasil, dari hasil pemeriksaan, Kabak kemungkinan tidak akan fit untuk main menghadapi Fulham di tempat yang sama, Minggu (7/3) malam WIB besok.

Itu artinya Kabak yang berstatus bek pengganti untuk tiga pemain belakang utama yang cedera, malah ikut-ikutan masuk ruang perawatan. Belum diketahui berapa lama Kabak harus absen.

Yang pasti hal ini bakal bikin pusing kepala Juergen Klopp selaku manajer, karena di laga kontra Chelsea, bek Nathaniel Phillips pun absen karena persoalan serupa.

Kini pilihannya tinggal memainkan Fabinho lagi di lini belakang atau menurunkan duet bek tengah ke-19 musim ini, Phillips dan Ben Davies.

“Ozan mengalami sedikit masalah setelah pertandingan (kontra Chelsea). Dia sudah memainkan banyak pertandingan dan kita lihat apakah dia bisa main lawan Fulham,” ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

“Tapi, sepertinya untuk saat ini dia tidak bisa bermain. Maka kami harus mencari solusinya,” sambungnya.

Liverpool butuh tiga poin saat menghadapi Fulham mengingat mereka kini terdampar di posisi ketujuh klasemen dengan 43 poin, dan berselisih empat angka dengan Chelsea di urutan keempat.