Hasil Pertandingan Napoli Vs Atalanta Berakhir Imbang

0
482
Napoli Vs Atalanta

Liga Italia – Leg pertama semifinal Coppa Italia yang mempertemukan Napoli dan Atalanta tidak berhasil menemukan pemenang setelah kedua tim bermain sama kuat 0-0. Kedua tim gagal mengkonversi peluang mereka menjadi gol.

Atalanta terbilang sukses memberikan perlawanan dengan baik di Stadion Diego Armando Maradona. Mereka mampu menguasai bola sebanyak 50 persen dan sempat melancarkan 17 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menurunkan formasi anyar 3-4-3 dalam laga ini. Namun, para pemainnya malah kesulitan menciptakan peluang atau lebih tepatnya hanya mampu mencatatkan dua tembakan mengarah gawang.

Di pertandingan baik Napoli dan Atalanta sama-sama memeragakan permainan menyerang dengan kedua kubu memiliki peluangnya masing-masing.

Menurut catatan Opta, ini adalah kali pertama kedua tim bermain sama kuat tanpa gol di semua kompetisi sejak April 2009.

Selanjutnya, Napoli dan Atalanta dijadwalkan melakoni leg kedua semifinal di Stadion Bergamo pada 10 Februari mendatang. Salah satu dari mereka bakal menghadapi pemenang dari laga Juventus kontra Inter Milan di final.

Susunan Pemain

Napoli (3-4-3): David Ospina, Nikola Maksimovic, Konstantinos Manolas, Kalidou Koulibaly, Giovanni Di Lorenzo, Diego Demme (Eljif Elmas 66′), Tiemoue Bakayoko, Elseid Hysaj, Lorenzo Insigne (Piotr Zielinski 69′), Matteo Politano (Andrea Petagna (66′), Hirving Lozano (Victor Osimhen 82′)
Pelatih: Gennaro Gattuso

Atalanta (3-4-1-2): Pierluigi Gollini, Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti, Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Matteo Pessina (Mario Pasalic 73′), Luis Muriel (Josip Ilicic 73′), Duvan Zapata (Sam Lammers 80′)
Pelatih: Gian Piero Gasperini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here