Prediksi Manchester City vs Birmingham City 10 Januari 2021

0
264
Manchester City

Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs Birmingham City 10 Januari 2021Manchester City vs Birmingham City di babak ketiga Piala FA pada Minggu, 10 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 20:30 WIB dari Stadion Etihad.

The Citizens adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan mereka adalah penantang gelar abadi di papan atas Inggris. Mereka juga bertekad untuk mendapatkan kembali tag mereka sebagai tim terbaik di Inggris, setelah Liverpool menyangkal mereka gelar ketiga berturut-turut tahun lalu di PL.

Mereka juga sedang dalam performa fenomenal saat ini, dan dengan toppers Liverpool berjuang untuk menunjukkan konsistensi, Pep Guardiola menyadari bahwa ini adalah kesempatan untuk menyerang. Ia juga akan gigih menjaga momentum timnya.

Minggu ini, mereka diadu melawan tim dari Championship, dan berada di rumah. Selain itu, pasukan Aitor Karanka saat ini menjadi salah satu tim terburuk di divisi kedua sepak bola Inggris, dan mereka juga berjuang untuk tetap berada di atas batas degradasi.

Selain itu, pasukan Guardiola juga memiliki rekor h2h hebat melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, perkirakan Manchester City akan memberikan kemenangan meyakinkan hari Minggu ini di Etihad.

Manchester City vs Birmingham: Head-to-head (h2h)

The Citizens telah mencatat 13 dari 16 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak total sembilan gol dari empat pertandingan sebelumnya.

Mereka menjaga clean sheet dalam empat dari tujuh pertemuan terakhir.

Sudah 22 tahun sejak mereka tersesat di rumah.

Sejak 2001, tim tamu hanya mencetak dua gol di venue ini.

Prediksi Manchester City vs Birmingham

Pasukan Guardiola sedang dalam rangkaian lima pertandingan kemenangan, dan mereka telah mencetak total 12 gol dalam prosesnya. Mereka juga hanya kalah dua kali dalam 25 pertandingan sebelumnya, dan kekalahan ini terjadi saat melawan Tottenham dan Leicester – dua tim terbaik di dunia.

Di sisi lain, lawan mereka dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan dari lima ini adalah kekalahan. Mereka juga tidak pernah menang dalam 37 dari 43 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Pasukan Pep juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan telah mencetak banyak gol dalam prosesnya. Dan yang terpenting, mereka adalah tim terbaik dari liga paling kompetitif di Eropa.

Dengan segala cara, Manchester City diharapkan untuk membukukan kemenangan yang terpuji pada hari Minggu ini.

Berita Tim Manchester City vs Birmingham City

Daftar absen Man City cukup besar saat ini, dengan Ederson, Eric Garcia, Ferran Torres, Tommy Doyle, Scott Carson dan Cole Palmer semuanya absen karena virus corona.

Aymeric Laporte dan Nathan Ake sedang berjuang dengan cedera, sementara itu, mungkin ada peluang bagi beberapa pemain muda pada Minggu sore.

Sergio Aguero diperkirakan akan memimpin serangan, dan mungkin juga ada tempat di posisi bek sayap untuk Kyle Walker, yang telah diizinkan untuk kembali setelah virus corona, dan Benjamin Mendy.

Adapun di Birmingham, Karanka juga diharapkan untuk melakukan perubahan dari biasanya, dengan sejumlah pemain kemungkinan akan keluar dari bentrokan dengan Blackburn akhir pekan lalu.

Scott Hogan, Adam Clayton dan Jon Toral kemungkinan besar akan bergabung, sementara Andres Prieto, Harlee Dean, dan Jeremie Bela juga bisa diberi peran awal untuk pakaian Championship.

Prediksi Manchester City vs Birmingham City

Penampilan baru-baru ini Birmingham benar-benar mengecewakan, dan sulit untuk membayangkan tim Championship melakukan hasil yang mengejutkan pada Minggu . Guardiola akan melakukan perubahan, tetapi tim tuan rumah harusnya masih terlalu kuat untuk klub lapis kedua.

Prediksi terakurat Manchester City vs Birmingham City 3-0.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Birmingham City

Manchester City possible starting lineup:

Steffen; Walker, Harwood-Bellis, Stones, Mendy; Rodri, Gundogan, Foden; Mahrez, Aguero, Zinchenko

Birmingham City possible starting lineup:

Prieto; Dean, Colin, Clarke-Salter, Friend; Clayton, Kieftenbeld, Toral; Bela, Hogan, Leko

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here