Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford 06 Januari 2021

0
764

Sepakbola.id, Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford 06 Januari 2021Tottenham Hotspur vs Brentford dalam semifinal Piala EFL Rabu dini hari WIB, 06 Januari 2021. Bisakah Jose Mourinho membawa tim Spursnya selangkah lebih dekat ke trofi atau akankah Brentford mengejutkan kembali ke Wembley?

Brentford telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka

Tim tamu telah melihat kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam itu

Tottenham menjaga satu clean sheet dalam enam pertandingan

Para pundit percaya Tottenham akan memenangkan pertarungan semifinal Piala EFL ini pada Selasa malam. Sifat permainan satu kali memang memberi Brentford sedikit keuntungan, tetapi apakah itu akan mendorong tim Championship ke depan?

Tim Jose Mourinho biasanya mendorong lawan mereka untuk menyerang dan kami tidak berpikir segalanya akan berbeda di sini, tetapi tim tamu adalah tim yang ditakuti untuk maju. Brentford telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, mencetak 13 gol dalam periode tersebut.

The Bees telah melihat lima dari enam penyelesaian terakhir mereka dengan kedua tim mencetak gol, sementara perjalanan mereka ke empat besar telah membuat mereka mencetak delapan kali saat mereka menyingkirkan empat tim Liga Premier.

Sifat ramah Tottenham belum benar-benar terbayar untuk mereka akhir-akhir ini, mereka hanya mencatat satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sementara Spurs harus mendominasi ke depan dengan Harry Kane dan Son Heung-min kemungkinan akan tampil, kami mendukung gol di kedua ujung dalam prediksi kami.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Brentford

Dele Alli termasuk di antara sejumlah pemain Spurs yang akan mengharapkan kesempatan untuk tampil mengesankan pada Selasa malam.

Pemain internasional Inggris, Moussa Sissoko dan Lucas Moura semuanya dapat dimasukkan ke dalam tim, sementara Davinson Sanchez kemungkinan akan menggantikan Toby Alderweireld atau Eric Dier.

Giovani Lo Celso dan Gareth Bale tetap absen karena cedera, dan Matt Doherty akan absen setelah pemecatannya melawan Leeds.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Frank bisa memulai dengan XI yang sama yang memulai kemenangan atas Bournemouth pada 30 Desember.

Tariqe Fosu-Henry bersaing dengan Sergi Canos untuk memperebutkan tempat di sayap kiri.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford

Setelah mendapat istirahat yang sangat pantas selama akhir pekan, kami berharap Brentford akan tampil maksimal di Tottenham Hotspur Stadium. Namun, terlepas dari jumlah yang dibuat oleh Mourinho, Spurs harus memiliki cukup tangki untuk melaju ke final.

Prediksi bola Tottenham Hotspur vs Brentford 2-1.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Brentford

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Aurier, Sanchez, Dier, Davies; Hojbjerg, Sissoko; Moura, Alli, Son; Kane

Brentford possible starting lineup:
Raya; Dalsgaard, Jansson, Pinnock, Henry; Dasilva, Janelt, Jensen; Mbuemo, Toney, Canos

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here