Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen 2 Januari 2021

0
755

Sepakbola.id, Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen 2 Januari 2021Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 2 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Deutsche Bank Park (Frankfurt).

Frankfurt hanya mengalami satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye menjelang pertandingan hari Sabtu. Tuan rumah mematahkan rekor sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka dalam pertandingan liga terakhir. Kemenangan 0-2 di tandang melawan Augsburg terakhir kali adalah kemenangan ketiga mereka dalam 13 penampilan mereka sejauh musim ini.

Upaya Bayer Leverkusen untuk posisi teratas di liga musim ini menguntungkan mereka. Kekalahan 1-2 dari Bayern Munich pada pertemuan sebelumnya adalah kekalahan pertama mereka musim ini dan kekalahan yang diharapkan dari juara bertahan. Itu tidak akan mempengaruhi moral para pemain dalam banyak hal.

Head-to-head Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Tak satu pun dari sebelas pertemuan terakhir mereka berakhir imbang.

Tuan rumah telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di kandang.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 4-0 untuk Leverkusen.

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen

Frankfurt kemungkinan akan tetap tanpa Felix Irorere dan mantan bek sayap Newcastle United Jetro Willems karena kurangnya kebugaran pertandingan.

Bek tengah Ragnar Ache absen karena cedera hamstring, dengan Hutter mungkin tergoda untuk memanggil kembali Bas Dost ke starting XI, karena hanya menggunakan target man dari bangku cadangan di Augsburg.

Daftar cedera jangka panjang Leverkusen tetap panjang, membuat pencapaian mereka sejauh musim ini semakin luar biasa, dengan Santiago Arias, Sven Bender, Charles Aranguiz, Paulinho, Exequiel Palacios dan Lars Bender semuanya absen dari perjalanan ke Frankfurt.

Daley Sinkgraven dan Wendell tidak mungkin tampil karena virus corona, membuat Bosz sakit kepala di bek kiri. Bek kanan Tin Jedvaj mungkin diminta melakukan pekerjaan di sana untuk sementara waktu.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen

Harapkan tidak kurang dari urusan dengan skor tinggi, ketika Deutsche Bank Park mengadu Frankfurt dan Leverkusen untuk pertandingan akhir pekan di Bundesliga. Lima pertemuan h2h terakhir mereka telah melihat lebih dari 2,5 gol di masing-masing dari mereka, dengan rata-rata 4,4 gol per pertandingan.

Selain itu, favorit dalam pertandingan tersebut, Leverkusen, rata-rata mencetak 2,1 gol di musim ini sejauh musim ini dalam performa mereka. Jadi, tip untuk lebih dari 2,5 gol mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para petaruh dalam pertemuan tersebut.

Frankfurt kebobolan lebih dari yang mereka cetak di liga sampai sekarang. Tuan rumah mencetak 21 gol sementara kebobolan satu lebih dari itu dalam 13 penampilan liga mereka. Mereka juga 11 poin di belakang tim tandang di klasemen seperti yang terjadi musim ini.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen

Dengan Leverkusen kehilangan beberapa pemain bertahan, kita bisa membayangkan hasil imbang yang menghibur di Frankfurt, terutama mengingat kecenderungan tim Hutter untuk bermain imbang musim ini.

Sisi Bosz setidaknya dalam kondisi kesehatan yang buruk di area ofensif, jadi menciptakan peluang seharusnya tidak menjadi masalah kecuali pelatih berusia 57 tahun itu terlihat secara radikal memperketat pertahanan karena kurangnya pilihan di sana.

Prediksi terakurat Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen 2-2.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen

Eintracht Frankfurt possible starting lineup:
Trapp; Abraham, Hasebe, Hinteregger; Durm, Sow, Rode, Kostic; Kamada; Barkok, Silva

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; Dragovic, Tah, Tapsoba, Jedvaj; Wirtz, Baumgartlinger, Amiri; Bailey, Schick, Diaby

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here