Sepakbola.id- Prediksi Kazakhstan vs Lituania 18 November 2020 – Kazakhstan vs Lituania  dalam lanjutan UEFA Nations League pada hari Rabu, 18 November 2020 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Almaty Ortalyk Stadion (Almaty).

Kazakhstan akan menang atau mati untuk bertahan di Liga C musim ini di UNL. Tuan rumah berada di posisi terbawah klasemen dengan mengambil hanya 4 poin dari 5 penampilan liga mereka musim ini hingga sekarang. Mereka mengalami dua kekalahan beruntun, menyusul kekalahan 3-1 di laga tandang melawan Albania terakhir kali.

Ini tidak berbeda untuk Lithuania karena mereka hanya unggul satu poin dari tuan rumah di klasemen. Menghindari kekalahan akan meningkatkan peluang mereka untuk tetap berada di grup League C pertandingan UNL. Mereka akan bertandang di belakang rekor tanpa kemenangan saat kekalahan 2-0 di jalan ke Belarusia mengakhiri hasil imbang berturut-turut dalam jadwal.

Pertandingan Kazakhstan vs Lithuania (h2h)

Tim telah bertemu secara keseluruhan hanya dua kali belakangan ini.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-2 untuk Kazakhstan.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam kedua pertemuan mereka sejak 2014.

Prediksi Kazakhstan vs Lituania

Rekor tanpa kemenangan dalam keseluruhan jadwal mereka akan menahan Kazakhstan saat mereka mempersiapkan pertandingan krusial dalam pertandingan UNL musim ini. Tuan rumah menikmati keunggulan dasar, dan mereka berbagi rampasan dengan Albania di pertandingan kandang terakhir dalam jadwal mereka.

Kekalahan 2-0 terakhir kali di UNL akan mempengaruhi moral para pemain di ruang istirahat Lithuania. Mereka berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan sebelumnya, yang memberi mereka sedikit keunggulan dalam performa keseluruhan. Namun, mereka kalah dalam pertandingan terakhir mereka dalam jadwal dan hanya memiliki dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan tandang terakhir.

Kami berharap bentrokan itu menghasilkan setidaknya beberapa gol dalam sembilan puluh menit.

Prediksi terakurat Kazakhstan vs Lituania 1-2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here