Prediksi Bola Tottenham vs Dinamo Zagreb 12 Maret 2021

0
1419
Tottenham Hotspur

Sepakbola.id, Prediksi Bola Tottenham vs Dinamo Zagreb 12 Maret 2021Tottenham vs Dinamo Zagreb dalam lanjutan babak 16 besar Liga Europa UEFA pada Jumat 12 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur, London.

Tottenham Hotspur akan berusaha untuk mempertahankan performa terbaiknya pada Kamis malam ketika mereka menyambut juara Kroasia Dinamo Zagreb ke London pada pertandingan pertama pertandingan Liga Europa R16 mereka.

Spurs sedang menikmati performa gemilang hari ini. Mereka meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dengan mencetak empat gol dalam tiga dari empat pertandingan ini selama prosesnya.

Jose Mourinho bisa sangat senang dengan penampilan Gareth Bale yang tampaknya mendekati performa terbaiknya saat ini. Pemain sayap asal Wales itu mengoleksi enam gol dan tiga assist dalam enam penampilan terakhir untuk Spurs di semua kompetisi.

Dia mengantongi dua gol pada Minggu sore melawan Crystal Palace, pertandingan yang membuat kapten tim Harry Kane melengkapi dua gol dan assist.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah The Special One akan mengirim susunan pemain terkuatnya di sini melawan Kroasia, terutama dengan mempertimbangkan derby London Utara melawan Arsenal (dijadwalkan pada hari Minggu). Jika ya, Tottenham adalah favorit besar di sini.

Head to head Tottenham vs Dinamo Zagreb

Kedua tim hanya bertemu satu sama lain di masa lalu.

Itu di fase grup dari kompetisi ini ketika Tottenham mengklaim kemenangan 4-0 yang menghancurkan di kandang sendiri.

Prediksi Tottenham vs Dinamo Zagreb

Dinamo Zagreb telah menjadi salah satu kejutan paling menyenangkan di babak penyisihan grup musim ini. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan fase grup dan itu terjadi pada pertandingan putaran terakhir melawan CSKA Moscow. Mereka cukup nyaman melewati Krasnodar di babak 32 besar, mengalahkan tim Rusia 2-3 di jalan dan 1-0 di kandang.

Namun, kami tidak melihat mereka melakukan banyak hal melawan Tottenham Hotspur yang sedang dalam performa dan pencetak gol bebas, terlepas dari semua angka dan statistik yang mereka masukkan dalam istilah ini.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Dinamo Zagreb

Giovani Lo Celso tetap menjadi satu-satunya keraguan kebugaran Tottenham untuk pertandingan ini, meskipun Serge Aurier tidak mungkin mengambil risiko setelah mengalami cedera.

Bek tengah Joe Rodon juga tidak akan bermain pada Kamis karena ia tidak terdaftar dalam skuad Eropa Lilywhites.

Mourinho mungkin tergoda untuk menurunkan tim yang lebih kuat dari biasanya di Liga Europa untuk pertandingan ini, tetapi Tottenham akan menghadapi rival Arsenal pada hari Minggu sehingga perubahan dapat diharapkan.

Dele Alli, Eric Dier, Japhet Tanganga dan Tanguy Ndombele termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali, dengan pemain seperti Kane, Bale dan Son kemungkinan akan diberi istirahat.

Adapun pengunjung, Sadegh Moharrami adalah satu-satunya cedera yang diketahui absen untuk perjalanan ke London Utara ini.

Bartol Franjic kembali dalam pertarungan setelah menjalani larangan dalam kemenangan leg kedua melawan Krasnodar, tetapi Mamic mungkin akan pergi dengan XI yang sama yang memulai pertandingan Eropa terbaru itu.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Dinamo Zagreb

Mourinho diperkirakan akan membuat perubahan pada lineup awal Tottenham dengan mempertimbangkan derby London Utara akhir pekan depan, tetapi tuan rumah harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan Zagreb.

Meski begitu, juara Kroasia berada dalam performa yang luar biasa dan, dengan asumsi mereka menurunkan XI dengan kekuatan penuh, mereka akan sulit untuk dihancurkan – seperti yang disorot oleh tujuh clean sheet yang mereka pertahankan dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Prediksi bola Tottenham Hotspur vs Dinamo Zagreb 1-0.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Dinamo Zagreb

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Lloris; Tanganga, Alderweireld, Dier, Davies; Hojbjerg, Ndombele; Lamela, Alli, Bergwijn; Vinicius

Dinamo Zagreb possible starting lineup:

Livakovic; Ristovski, Lauritsen, Theophile-Catherine, Gvardiol; Ivanusec, Jakic, Orsic; Ademi, Majer; Petkovic