Prediksi Fiorentina vs Sassuolo 17 Desember 2020

0
664

Sepakbola.id, Prediksi Fiorentina vs Sassuolo 17 Desember 2020Fiorentina vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion Artemio Franchi, Florence.

Fiorentina telah berjuang untuk tampil dan Cesare Prandelli belum mampu memberikan pengaruh yang serius sejak mengambil alih, karena anak buahnya hanya memperoleh satu poin dalam empat pertandingan Serie A dan hanya mengalahkan Udinese (0-1 di perpanjangan waktu) di Coppa Italia. jalan. Mereka sekarang menjamu Sassuolo yang duduk di luar zona degradasi dan akan putus asa untuk menemukan jalan kembali ke jalur kemenangan.

Sassuolo belum benar-benar mampu mencetak banyak gol belakangan ini tetapi masih menikmati momen yang jauh lebih baik. Mereka mengalahkan Benevento (1-) saat Domenico Berardi mengonversi tendangan penalti awal, yang membuat pasukan De Zerbi hanya satu poin di belakang Juventus yang berada di posisi ke-4.

Neroverdi hanya menderita satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan sejak akhir September dan mengantongi enam kemenangan dan tiga kali seri. Kami telah melihat mereka sangat solid di lini belakang dan kami berharap untuk melihat tantangan berat lainnya di Stadion Artemio Franchi. Tim tamu juga mempertahankan lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir dan penyerang Fiorentina yang kesulitan bisa kesulitan memanfaatkan peluang pada Rabu malam.

Pertemuan Fiorentina vs Sassuolo

Sassuolo mengalahkan Fiorentina (1-3) di stadion ini saat kedua tim terakhir bertemu pada Juli 2020.

Ini adalah kemenangan kedua berturut-turut bagi Neroverdi di lapangan ini, dengan kekalahan kandang dari Fiorentina di sepanjang jalan.

Kami telah terbiasa dengan kesempatan mendebarkan antara tim dengan mencetak 14 gol dalam empat pertandingan terakhir.

Fiorentina akan berjuang keras untuk bangkit dari pukulan yang tidak diinginkan, tetapi kami tidak melihat mereka mengakhirinya. Sassuolo sangat tangguh dalam bertahan dan kami akan mendukung mereka untuk merebut poin dengan penampilan seperti itu di Florence.

Berita Tim Fiorentina vs Sassuolo

Penyerang Sassuolo yang sangat dirindukan Francesco Caputo mungkin tidak akan kembali sebelum Natal, sementara Lukas Haraslin diberi kesempatan sebagai starter terakhir kali tetapi dikartu merah, jadi mantan pemain sayap Chelsea Jeremie Boga harus menggantikannya. Vlad Chiriches, Filippo Romagna dan Gregoire Defrel semuanya masih absen.

Prediksi Fiorentina vs Sassuolo 17 Desember 2020

Penyerang serba bisa Serbia Filip Djuricic belum yakin sejak kembali dari infeksi COVID-19, jadi Giacomo Raspadori muda dapat menggantikan mantan pemain Benfica di lini depan dengan 4-2-3-1 pilihan Roberto De Zerbi.

Cesare Prandelli mengambil pendekatan radikal dalam mencoba untuk menahan penurunan Fiorentina dari meja dengan bintang penyerang Franck Ribery dan Jose Callejon pada hari Minggu, namun penggantian mereka tidak efektif dan pasangan harus kembali ke starting XI.

Gelandang kreatif Gaetano Castrovilli terbatas pada peran pengganti karena cedera tetapi juga bisa masuk kembali ke samping jika benar-benar fit. Namun, bek sayap Cristiano Biraghi kemungkinan besar akan absen karena cedera otot yang dideritanya saat melawan Benevento.

Prediksi Fiorentina vs Sassuolo

Sassuolo yang ambisius tetap berada di belakang para pemain besar Serie A dengan sumber daya yang baik dengan menjaga bisnis melawan cahaya liga yang lebih rendah.

Sayangnya untuk satu kali anggota ‘Seven Sisters’ Serie A, tim Fiorentina Claudio Prandelli saat ini sekarang dapat digambarkan seperti itu – sehingga Neroverdi yang giat dapat membawa pulang setidaknya satu poin di depan daftar jadwal pertandingan yang sulit mendatang.

Prediksi terakurat Fiorentina vs Sassuolo 1-1.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Sassuolo

Fiorentina possible starting lineup:
Dragowski; Caceres, Milenkovic, Pezzella, Barreca; Castrovilli, Amrabat, Bonaventura; Callejon, Vlahovic, Ribery

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Toljan, Marlon, Ferrari, Rogerio; Obiang, Locatelli; Berardi, Bourabia, Boga; Raspadori

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here