Prediksi Cagliari vs Inter Milan 13 Desember 2020

0
66
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Cagliari vs Inter Milan 13 Desember 2020Cagliari vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 13 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 18.30 WIB dari Sardegna Arena, Cagliari.

Aksi hari Minggu di Serie A Italia diawali dengan pertandingan menarik di Sardinia di mana Cagliari menyambut Inter Milan. Pengunjung memiliki peluang besar untuk mengamankan tempat di playoff Liga Champions UEFA selama pertengahan minggu. Yang harus mereka lakukan hanyalah mengalahkan Shakhtar di kandang, yang tidak terjadi meskipun banyak peluang gol.

Antonio Conte dan skuadnya sekarang dapat sepenuhnya fokus pada permainan divisi dan untuk mengurangi kesenjangan dari pemuncak klasemen AC Milan yang saat ini berada di lima poin. Tuan rumah berada dalam kondisi yang sangat baik akhir-akhir ini, hanya kalah satu dari lima pertemuan.

Head-to-head Cagliari vs Inter Milan

Kedua tim ini bertemu 46 kali di masa lalu, dan statistik sangat mendukung Inter Milan. Nerazzurri memiliki 24 kemenangan dan hanya tujuh kekalahan.

Mereka berjuang keras belakangan ini melawan Cagliari, hanya menang dua dari empat pertemuan terakhir.

Empat h2h terakhir berakhir dengan kedua tim mencetak setidaknya satu gol.

Head-to-head Cagliari vs Inter Milan

Dua pertandingan terakhir Serie A Cagliari berakhir tanpa pemenang versus Spezia dan Hellas Verona. Sebelumnya, mereka dikalahkan di Torino oleh juara bertahan Juve, tetapi juga menang melawan Sampdoria di stadion ini. Tautan terlemah jelas adalah pertahanan yang kebobolan 20 gol hanya dalam sepuluh pertandingan. Rekor saat ini di stadion ini adalah dua kemenangan, satu seri dan satu kekalahan.

Setelah dua kali seri pada akhir Oktober / awal November, Inter Milan bangkit kembali dengan tiga kemenangan beruntun. Mereka secara berturut-turut berhasil mengalahkan Torino, Sassuolo dan Bologna dengan skor meyakinkan dan selisih gol total 10-3. Kami yakin rekor mereka akan berlanjut hari Minggu ini, tetapi lini belakang hanya menjaga satu clean sheet dalam lima pertandingan terakhir. Kemenangan tandang dan kedua tim untuk mencetak gol adalah prediksi menurut kami.

Inter Milan

Berita Tim Cagliari vs Inter Milan

Manajer tamu Antonio Conte harus memutuskan antara Lautaro Martinez – yang belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya – dan Alexis Sanchez untuk bermitra dengan Romelu Lukaku yang dapat diandalkan, meskipun lulusan akademi Anderlecht itu bahkan mungkin diberi istirahat menjelang pra-Natal.

Gelandang Radja Nainggolan – sekembalinya ke bekas klubnya – Arturo Vidal dan Matias Vecino tetap absen karena cedera untuk Inter, sementara Nicolo Barella bermain karena cedera pergelangan kaki pada hari Rabu dan mungkin melakukannya lagi di Sardinia.

Roberto Gagliardini telah membuktikan pengaruh yang mantap sejak kembali beraksi sehingga akan kembali menggantikan Vidal dan meskipun Christian Eriksen adalah percikan cemerlang yang jarang terjadi pada pertengahan pekan, ia mungkin sekali lagi harus puas menempati bangku cadangan Nerazzurri yang lengkap.

Ragnar Klavan dan Zito Luvumbo dari Cagliari tetap absen karena cedera dan veteran Diego Godin absen karena tes COVID-19 positif lainnya, tetapi Giovanni Simeone dan pasangan Uruguay Nahitan Nandez dan Gaston Pereiro telah pulih dan mungkin dapat tampil pada tahap tertentu.

Gabriele Zappa, Joao Pedro dan Riccardo Sottil harus menjadi starter di belakang Leonardo Pavoletti di lini depan, tetapi ‘Cholito’ Simeone bahkan bisa menekan wakilnya sebagai starter.

Prediksi Cagliari vs Inter Milan

Meskipun lelah dan kehilangan semangat karena kesulitan di Liga Champions tengah pekan, Inter dapat membuktikan bahwa mereka dibuat lebih keras pada hari Minggu, karena mereka harus menang untuk mengimbangi rival terdekat mereka.

Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez dapat meningkatkan upaya mereka untuk mendukung Romelu Lukaku yang tak tertahankan dan harus melakukannya di Cagliari, tetapi berharap tim tuan rumah membawa ancaman yang signifikan – jika tidak menentukan – saat jeda.

Prediksi terakurat Cagliari vs Inter Milan 1-3.

Prediksi susunan pemain Cagliari vs Inter Milan

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Farago, Walukiewicz, Carboni, Lykogiannis; Marin, Rog; Zappa, Pedro, Sottil; Pavoletti

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Perisic; Lukaku, Sanchez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here