Sepakbola.id , Prediksi Arsenal vs Leicester City 26 Oktober 2020 – Arsenal vs Leicester City 26 dalam ajang Liga Primer Inggris pada Senin 26 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Stadion Emirates.

Kedua tim ini memiliki ambisi besar musim ini. The Gunners telah mati-matian berusaha untuk kembali menjadi pusat perhatian di PL, dan dengan tim seperti Liverpool, dan Manchester City mengalami kemunduran karena cedera, mereka merasa waktu yang tepat untuk bergerak.

Sementara itu, The Foxes gagal menempati posisi empat besar musim lalu, dan dengan demikian masuk ke Liga Champions. Yang pasti ini telah merugikan mereka selama beberapa waktu, dan mereka bertekad untuk menebus kesalahan dalam kampanye baru.

Namun, tak terduga, pasukan Brendan Rodgers telah menjadi mangsa kutukan cedera, dan sekarang mereka menatap jangka waktu yang sangat lama tanpa beberapa pemain utama mereka.

Dan untuk menumpuk lebih banyak lagi, mereka harus melakukan perjalanan ke Stadion Emirates akhir pekan ini. Perhatikan bahwa pasukan Mikel Arteta hampir tak terhentikan di venue ini selama beberapa bulan terakhir, dan yang mengkhawatirkan, The Foxes belum pernah menang sekali pun di sini dalam 25 tahun terakhir.

Mungkin, berharap Arsenal memiliki keunggulan besar dalam pertemuan ini.

Prediksi Arsenal vs Leicester City 26 Oktober 2020

Arsenal vs Leicester: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir melihat The Gunners mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang.

Mereka juga mencatatkan 17 dari 20 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Tuan rumah telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan liga sebelumnya di stadion ini.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 11 dari 13 pertemuan PL sebelumnya di lapangan ini.

Tidak sekali pun  tamu menjaga clean sheet di sini dalam pertandingan PL, sejak 1995.

Arsenal vs Leicester: Prediksi

Pasukan Arteta kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Manchester City. Sementara itu, pasukan Rodgers kalah 0-1 di kandang melawan Aston Villa.

Namun, The Gunners telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka juga mencatatkan sembilan kemenangan berturut-turut di kandang. Faktanya, mereka memiliki rekor kemenangan 100% musim ini di semua kompetisi, kecuali pertemuan mereka melawan Liverpool, dan Manchester City.

Di sisi lain, The Foxes telah kalah tiga kali dari lima pertandingan mereka sebelumnya, dan kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya. Dan di jalan, mereka tetap tanpa kemenangan dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Di atas semua itu, di venue ini, tuan rumah hanya berada di level lain dalam pertandingan h2h. Mereka tidak hanya memiliki rekor tak terkalahkan dalam pertandingan semacam itu sejak 1995, tetapi mereka juga memenangkan 12 dari 13 pertemuan PL terakhir di stadion ini.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Arsenal akan mendominasi proses pada hari Minggu ini.

Berita tim dan Cedera Arsenal

Calum Chambers, Rob Holding, Pablo Mari dan Gabriel Martinelli masih absen untuk Arsenal, sementara Willian dan Dani Ceballos akan dinilai menyusul cedera minor.

Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Kieran Tierney, Ashely Maitland-Niles dan Granit Xhaka semuanya harus kembali ke tim setelah duduk di bangku cadangan di Liga Europa pada Kamis.

Cedera Leicester City dan berita tim

Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Daniel Amartey dan Caglar Soyuncu tetap absen jangka panjang untuk Leicester, sementara Jamie Vardy – yang absen dalam pertemuan City dengan Zorya pada pertengahan pekan – seharusnya cukup fit untuk kembali setelah sedikit cedera.

Prediksi Arsenal vs Leicester City

Meski dengan personel lengkap, Arsenal hanya mencatatkan satu clean sheet di Liga Premier sejauh musim ini, dan kebobolan di masing-masing dari lima tugas kandang terakhir mereka di divisi tersebut, kami pikir tujuan hiburan untuk tim Leicester dipelopori oleh spesialis game besar Jamie Vardy adalah mungkin.

Untuk alasan tersebut, kemenangan Arsenal dan kombinasi kedua tim untuk mencetak gol lebih disukai untuk pertandingan hari Minggu, sementara prediksi skor yang tepat 2-1 juga disarankan. Tiga dari empat kemenangan kandang terakhir The Gunners di Liga Inggris diamankan dengan skor tersebut dan hasil serupa akhir pekan ini terlihat mungkin.

Prediksi terakurat Arsenal vs Leicester City 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Leno; Gabriel, David Luiz, Tierney; Bellerin, Dani Ceballos, Partey, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Chambers (cedera), Pablo Mari (cedera), Martinelli (cedera), Holding (cedera), Ceballos (meragukan), Willian (meragukan).

Leicester (4-1-4-1): Schmeichel; Castagne, Evans, Fofana, Justin; Mendy; Ayoze Perez, Tielemans, Praet, Barnes; Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Info skuad: Ricardo Pereira (cedera), Ndidi (cedera), Amartey (cedera), Soyuncu (cedera), Vardy (meragukan).

Head-to-Head (Premier League)

  • Pertemuan: 28
  • Arsenal menang: 16
  • Gol Arsenal: 58
  • Imbang: 8
  • Leicester menang: 4
  • Gol Leicester: 31.

5 Pertemuan Terakhir

  • 24-09-2020 Leicester 0-2 Arsenal (Carabao Cup)
  • 08-07-2020 Arsenal 1-1 Leicester (EPL)
  • 10-11-2019 Leicester 2-0 Arsenal (EPL)
  • 28-04-2019 Leicester 3-0 Arsenal (EPL)
  • 23-10-2018 Arsenal 3-1 Leicester (EPL).

5 Laga Terakhir Arsenal

  • 29-09-20 Liverpool 3-1 Arsenal (EPL)
  • 02-10-20 Liverpool 0-0 Arsenal (Carabao Cup)
  • 04-10-20 Arsenal 2-1 Sheffield (EPL)
  • 17-10-20 City 1-0 Arsenal (EPL)
  • 22-10-20 Rapid Vienna 1-2 Arsenal (UEL).

5 Laga Terakhir Leicester

  • 24-09-20 Leicester 0-2 Arsenal (Carabao Cup)
  • 27-09-20 City 2-5 Leicester (EPL)
  • 04-10-20 Leicester 0-3 West Ham (EPL)
  • 19-10-20 Leicester 0-1 Aston Villa (EPL)
  • 23-10-20 Leicester 3-0 Zorya (UEL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here