Prediksi Bola Slavia Prague vs Rangers 12 Maret 2021

0
1398

Sepakbola.id, Prediksi Bola Slavia Prague vs Rangers 12 Maret 2021Slavia Prague vs Rangers dalam babak 16 besar Liga Europa UEFA pada Jumat 12 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Stadion Sinobo, Praha.

Slavia Praha mengklaim kemenangan besar Leicester City dengan menyingkirkan tim urutan ketiga Liga Premier dengan agregat 2-0 di babak 32 besar Liga Eropa UEFA. Mereka diatur untuk memainkan tim Inggris lainnya di babak 16 besar karena hasil imbang telah bergabung dengan mereka bersama Rangers. Baik Slavia dan Rangers sama-sama dominan di liga domestik masing-masing musim ini.

Tuan rumah unggul 14 poin di puncak klasemen Liga Ceko dengan rekor brutal 18 kemenangan dan 4 seri dalam 22 pertandingan (selisih gol 63-15), sedangkan Gers baru saja mengamankan gelar Liga Utama dengan mengalahkan St. Mirren 3 -0 di akhir pekan. Akan sangat menarik untuk melihat apakah pertahanan kokoh Slavia akan menemukan cara untuk menghentikan lini serang Gers.

Anak asuh Steven Gerrad mengantongi sembilan gol dalam dua pertandingan melawan Antwerp di putaran kompetisi sebelumnya. Para pengunjung melakukan perjalanan ke ibukota Ceko dengan enam kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Head to head Slavia Prague vs Rangers

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim.

Prediksi Slavia Prague vs Rangers

Tim Ceko telah memantapkan diri mereka sebagai faktor utama di lingkaran Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah mencapai perempat final Liga Europa dua tahun lalu dan mereka berhasil menyelesaikan kampanye fase grup musim ini di depan Hapoel Be’er Sheva dan Nice memenangkan 12 poin dalam enam pertandingan. Slavia memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan penyisihan grup di kandang sendiri. Mereka umumnya hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan kandang terakhir di Liga Europa (0-1 melawan Chelsea di perempat final yang disebutkan).

Rangers tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Mereka tampil sangat mengesankan di Grup D kompetisi dengan empat kemenangan dan dua kali seri dalam enam pertandingan melawan Benfica, Standard Liege, dan Lech Poznan.

Berita Tim Slavia Prague vs Rangers

Bos Slavia Praha Jindrich Trpisovsky mungkin memutuskan untuk menyebutkan lineup awal yang sama dengan yang mengalahkan Leicester bulan lalu.

Penyerang Stanislav Tecl, yang mencetak empat gol dalam kemenangan mereka di Piala Ceko awal bulan ini, telah pulih dari cedera yang membuatnya absen dari pertandingan Liga Europa terakhir mereka dan sekarang akan tampil.

Untuk Rangers, bek Leon Balogun diskors setelah mengumpulkan tiga kartu kuning di kompetisi musim ini.

Dengan kapten klub James Tavernier masih ragu, Nathan Patterson yang berusia 19 tahun kemungkinan akan menjadi starter untuk pertandingan ketiga berturut-turut di bek kanan.

Striker Alfredo Morelos diatur untuk membuat penampilan ke-50 dalam kompetisi UEFA dan bisa berbaris dalam serangan bersama Ryan Kent dan Ianis Hagi.

Prediksi Slavia Prague vs Rangers

Meskipun hanya kebobolan sembilan gol dalam 32 pertandingan Liga Utama Skotlandia, Rangers telah kebobolan 12 kali dari hanya delapan pertandingan Liga Europa musim ini dan akan menghadapi tim Slavia Praha yang telah mencetak 18 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Tim Republik Ceko telah membuktikan bahwa mereka dapat bersaing melawan lawan yang lebih kuat musim ini dan bisa menjadi malam yang sulit bagi Gers pada hari Kamis.

Pasukan Steven Gerrard mungkin harus puas dengan hasil imbang, yang bisa dipandang sebagai hasil positif jika mereka mencetak gol tandang di leg kedua di Ibrox.

Prediksi bola Slavia Prague vs Rangers 1-1.

Prediksi susunan pemain Slavia Prague vs Rangers

Slavia Prague possible starting lineup:

Kolar; Bah, Kudela, Zima, Boril; Hromada; Sima, Provod, Stanciu, Olayinka; Kuchta

Rangers possible starting lineup:

McGregor; Patterson, Goldson, Helander, Barisic; Kamara, Davies, Aribo; Hagi, Morelos, Kent