Prediksi Bayern Munich vs Wolfsburg 17 Desember 2020

0
608
Bayern Munich

Sepakbola.id, Prediksi Bayern Munich vs Wolfsburg 17 Desember 2020Bayern Munich vs Wolfsburg dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Allianz Arena (Munich).

Dengan hanya satu kekalahan di awal musim, Bayern Munich sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan kembali posisi teratas mereka di klasemen. Tuan rumah tidak terkalahkan selama sembilan pertemuan terakhir, termasuk hasil imbang 1-1 saat tandang dengan Union Berlin terakhir kali dalam jadwal liga mereka.

Wolfsburg adalah satu-satunya tim selain Leverkusen dengan rekor tak terkalahkan dalam jadwal kampanye mereka sejauh musim ini. Terakhir kali tim tamu kalah di Bundesliga adalah pada Juni 2020 oleh Bayern Munich. Mereka akan berkunjung setelah menang 2-1 di kandang melawan tim-tim seperti Frankfurt.

Head-to-head Bayern Munich vs Wolfsburg (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan selama 13 pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-4 untuk Bayern.

Hanya satu dari 12 pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Pengunjung hanya mencatat satu dari 25 kemenangan terakhir mereka secara keseluruhan.

Prediksi Bayern Munich vs Wolfsburg 17 Desember 2020

Prediksi Bayern Munich vs Wolfsburg

Bayern Munich memiliki tiga hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi besar. Tuan rumah juga seri dalam dua pertandingan terakhir mereka dalam kampanye ini. Hal ini menunjukkan bahwa Bavarians mengalami masalah di bagian belakang tengah, yang mungkin membuka pintu bagi pengunjung.

Wolfsburg belum pernah mencetak gol melawan Bayern Munich dalam tiga pertemuan h2h terakhir mereka. Namun, Wolves memiliki performa yang bagus di liga dan tuan rumah mengalami penurunan performa akhir-akhir ini.

Tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dan kemungkinan akan menciptakan lebih banyak peluang dalam permainan. Mengalahkan juara bertahan Bundesliga dengan gelar Liga Champions lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tip untuk kemenangan kandang dengan handicap -1 untuk Bayern Munich mungkin akan berfungsi untuk menghasilkan pengembalian yang layak.

Berita Tim Bayern Munich vs Wolfsburg

Bayern tetap tanpa Joshua Kimmich sampai Tahun Baru setelah gelandang itu mengalami kerusakan meniskus melawan Borussia Dortmund bulan lalu, sehingga Corentin Tolisso bisa bermain di lini tengah setelah keluar dari bangku cadangan di Berlin pada Sabtu.

Javi Martinez dan Tanguy Nianzou absen karena cedera otot, yang merupakan kejadian yang mungkin terlihat oleh Flick untuk diminimalkan dengan memutar sisinya mengingat perputaran yang cepat di antara jadwal pertandingan. Leroy Sane mungkin diberi kesempatan sejak awal, kemudian, dengan Douglas Costa sebagai opsi alternatif.

Wolfsburg, sementara itu, akan tanpa Joshua Guilavogui dan Admir Mehmedi masing-masing dengan masalah otot dan tendon Achilles.

Glasner tidak memiliki banyak pilihan yang dimiliki Flick, jadi kemungkinan besar akan menggunakan XI yang sama untuk tetap sekompetitif mungkin.

Prediksi Bayern Munich vs Wolfsburg

Kami berharap pertemuan ketat di Allianz Arena, dengan rekor domestik tak terkalahkan Wolfsburg musim ini berpotensi segera berakhir.

Lewandowski dan Weghorst mungkin terbukti menjadi pemain kunci di lapangan; siapa pun yang mengambil peluang yang pasti akan datang dengan cara mereka mungkin menjadi pemenang pertandingan pada hari itu.

Prediksi terakurat Bayern Munich vs Wolfsburg 2-1.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Wolfsburg

Bayern Munich possible starting lineup:
Nauer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Tolisso, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski

Wolfsburg possible starting lineup:
Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Roussillon; Arnold, Schlager; Baku, Philipp, Brekalo; Weghorst

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here