Sepakbola.id , Prediksi Wolverhampton vs Newcastle United 25 Oktober 2020Wolverhampton vs Newcastle United dalam ajang Liga Primer Inggris pada Minggu, 25 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Stadion Molineux.

The Wanderers mengalami pembukaan yang buruk untuk musim mereka kali ini. Setelah kemenangan mereka melawan Sheffield United, tim mengalami kekalahan dalam dua pertandingan, kebobolan tujuh gol. Dan tentu saja tidak membantu bahwa mereka harus menghadapi Manchester City asuhan Pep Guardiola di awal musim.

Namun, mereka masih menjadi salah satu tim terbaik di kompetisi ini, dan mereka adalah pesaing utama untuk mendapatkan tempat di Liga Europa hingga hari pertandingan terakhir di 2019-20. Dan tetap setia pada status mereka sebagai salah satu yang terbaik di Inggris, mereka mulai mengubah musim mereka.

Setelah kekalahan dua pertandingan mereka, tim mencatat kemenangan 1-0 di kandang melawan Fulham, dan kemudian mengikutinya dengan kemenangan 0-1 lainnya di jalan melawan Leeds yang inspiratif.

Sekarang, mereka mencoba membuatnya menjadi tiga kemenangan berturut-turut.

Mempertimbangkan fakta bahwa Magpies telah mengamankan total hanya tiga kemenangan liga dari empat belas upaya sebelumnya, dan bahwa mereka telah berjuang melawan lawan ini dalam beberapa tahun terakhir – perkirakan Wolves akan lebih unggul akhir pekan ini.

Prediksi Wolverhampton vs Newcastle United 25 Oktober 2020

Wolves vs Newcastle United: Head-to-head (h2h)

Pasukan Nuno Espirito Santo berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan.

Mereka juga tak terkalahkan dalam 16 dari 21 bentrokan sebelumnya.

Sejak 1990, hanya sekali tuan rumah gagal mencetak gol di stadion ini.

Sudah sembilan tahun sejak anak buah Steve Bruce membukukan kemenangan liga.

Wolves vs Newcastle United : Prediksi

The Wanderers mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Leeds. Sementara itu, Magpies kalah 1-4 di kandang pada pekan pertandingan sebelumnya.

Selanjutnya, satu-satunya kemenangan liga yang dicatat pasukan Bruce musim ini adalah melawan Burnley, dan West Ham.

Dan di away, mereka memiliki total tiga kemenangan PL sepanjang tahun ini – melawan West Ham, Bournemouth, dan Southampton – beberapa tim lemah dalam kompetisi. Perhatikan bahwa Bournemouth saat ini adalah bagian dari divisi bawah.

Di sisi lain, satu-satunya kekalahan liga yang dialami pasukan Santo di stadion ini dalam periode 12 bulan terakhir adalah melawan Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham – beberapa tim terbaik di negara ini.

Selain itu, Wanderers juga menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan h2h dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya, mereka tidak terkalahkan dalam 16 dari 21 pertemuan h2h sebelumnya, dan mereka tidak terkalahkan dalam pertandingan seperti itu dalam tiga tahun terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Wolves akan dengan mudah menjadi tim yang lebih baik di lapangan akhir pekan ini, dan mengandalkan mereka untuk mendominasi proses sejak awal, terutama dengan keputusasaan mereka untuk menang.

Cedera Wolves dan berita tim

Jonny adalah satu-satunya pemain Wanderers saat ini di ruang perawatan, meninggalkan Nuno Espirito Santo dengan banyak pilihan untuk dipilih menjelang pertandingan hari Minggu.

Adama Traore dapat dikembalikan ke starting XI setelah pengantar yang berdampak dari bangku cadangan melawan Leeds minggu lalu.

Cedera Newcastle dan berita tim

Martin Dubravka, Dwight Gayle dan Matt Ritchie tetap absen untuk Newcastle, meskipun Steve Bruce berharap memiliki kiper Kal Darlow yang sedang on fire.

Masalah hamstring Isaac Hayden membuat pemain internasional Swiss yang serba bisa, Favian Schar, bisa mendapatkan tempat di lini tengah.

Prediksi Wolverhampton vs Newcastle

Dengan faktor-faktor yang diselaraskan, peluang yang tersedia untuk kemenangan kandang terlalu bagus untuk dilewatkan pada akhir pekan ini, sementara skor kami yang tepat mendukung Wolves untuk mencatatkan kemenangan 3-0 ketiga mereka.

Wolves  mencetak tepat satu gol di setiap pergumulan Liga Premier mereka dengan Newcastle musim lalu, dan setelah menjaga clean sheet dalam tujuh dari sembilan tugas papan atas terakhir mereka di kandang, satu upaya lagi harus cukup untuk menyingkirkan Steve Bruce yang rendah. sisi mencetak gol.

Prediksi terakurat Wolverhampton vs Newcastle 1-0.

usunan Pemain Wolverhampton Vs Newcastle :

Wolverhampton : Rui Patricio; Kilman, Conor Coady, Semedo; Boly, Romain Saiss, Joao Moutinho, Ruben Neves, Adama Traore; Raul Jimenez, Neto

Newcastle : Darlow; Scharr, Jamaal Lascelles, Paul Dummett, DeAndre Yedlin, Jonjo Shelvey, Longstaff , Hendrick, Maximm, Joelington, Wilson

 

Head to Head Wolverhampton Vs Newcastle :

11.01.2020 Wolverhampton 1-1 Newcastle
27.10.2019 Newcastle 1-1 Wolverhampton
17.07.2019 Newcastle 0-4 Wolverhampton
12.02.2019 Wolverhampton 1-1 Newcastle
09.12.2018 Newcastle 1-2 Wolverhampton

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton :

04.10.2020 Wolverhampton 1-0 Fulham
28.09.2020 West Ham 4-0 Wolverhampton
22.09.2020 Wolverhampton 1-3 Manchester City
18.09.2020 Wolverhampton 0-1 Stoke City
15.09.2020 Sheffield 0-2 Wolverhampton

5 Pertandingan Terakhir Newcastle :

04.10.2020 Newcastle 3-1 Burnley FC
30.09.2020 Newport County 1-1 Newcastle
27.09.2020 Tottenham 1-1 Newcastle
24.09.2020 Morecambe 0-7 Newcastle
20.09.2020 Newcastle 0-3 Brighton

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here