Sepakbola.id, Prediksi Leicester City vs Zorya 23 Oktober 2020Leicester City vs Zorya dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 23 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 02.00 WIB dari Stadion King Power.

Hasil luar biasa Leicester dari babak pembukaan Liga Utama Inggris dan kemenangan fenomenal 5-2 melawan Manchester City dibayangi oleh beberapa penampilan buruk dalam beberapa minggu terakhir.

The Foxes telah kalah dalam dua pertandingan domestik terakhir, keduanya dimainkan di kandang dan merosot ke posisi ke-4 dalam klasemen. Kamis ini mereka akan memulai kampanye Liga Europa melawan tim underdog dari Ukraina, tim Zorya.

Tamu memiliki beberapa pengalaman bermain di tahap UEL ini, yang mereka capai pada tahun 2017 tetapi tidak mencapai kesuksesan.

Seperti yang diharapkan, tuan rumah diberi label sebagai favorit besar untuk mengumpulkan ketiga poin .

Leicester City vs Zorya Head-to-head

Tidak ada pertemuan head to head sebelumnya antara Leicester City dan Zorya.

Prediksi Leicester City vs Zorya

Kalah dari West Ham United dan Aston Villa dalam dua penampilan terakhir EPL benar-benar mendemoralisasi fans Leicester. Tim bahkan tidak mencetak satu gol pun dalam pertemuan yang disebutkan di atas dan kebobolan empat gol. Apakah itu karena tanpa Jamie Vardy yang tidak berada di tim selama akhir pekan melawan Aston Villa? Dia kemungkinan besar juga akan melewatkan pertemuan hari Kamis.

Banyak yang telah melihat the Foxes bersaing untuk mendapatkan posisi teratas lagi setelah mempermalukan Warga beberapa minggu lalu. Mereka memulai kampanye Liga Premier baru dengan tiga kemenangan berturut-turut, jadi kami berharap untuk melihat reaksi yang tepat pada hari Minggu melawan Arsenal.

Tidak jelas apakah Brendan Rodgers akan mencampurkan roster awal melawan Zorya, kemungkinan besar ya. Cengiz Under pasti akan menyukai lebih banyak ruang di muka. Dia tidak banyak bermain sejak kedatangan dari AS Roma.

Zorya sedang dalam performa yang buruk di Liga Premier Ukraina. Mereka duduk di posisi ke-9 yang tidak terlalu bagus dengan enam poin dari enam pertandingan. Menariknya, empat dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan skor imbang yang tinggi. Skuad ini mencetak 19 gol dalam delapan penampilan terakhir. Kami yakin mereka juga akan menemukan cara untuk menjebol gawang Leicester, tetapi masih kalah dalam pertandingan.

Prediksi Leicester City vs Zorya 23 Oktober 2020

Berita Tim Leicester City vs Zorya Luhansk

Rodgers telah mengonfirmasi bahwa pemenang Sepatu Emas 2019-20 Jamie Vardy akan absen pada Kamis karena masalah betis yang membuatnya absen dari permainan Villa, tetapi pemain berusia 33 tahun itu harus kembali memimpin lini depan melawan Arsenal akhir pekan ini.

Alhasil, Kelechi Iheanacho dijamin akan menjadi ujung tombak serangan Foxes melawan Zorya, dengan Islam Slimani, yang tampil pertama kali untuk Leicester sejak Januari 2018 pada akhir pekan, tidak termasuk dalam skuad Liga Europa Rodgers.

Bek berperingkat tinggi Caglar Soyuncu menghadapi mantra panjang di ruang perawatan, yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga 2021.

Daniel Amartey, Ricardo Pereira dan Wilfred Ndidi semuanya absen jangka panjang untuk tuan rumah.

Sehubungan dengan tim tamu, penjaga gawang Zauri Makharadze dan gelandang Maksym Kasakov adalah satu-satunya masalah cedera yang harus dihadapi Skripnik untuk pertandingan tengah pekan ini.

Penyerang berusia 19 tahun Allahyar Sayyadmanesh akan melakukan debut untuk Zorya setelah tiba dengan status pinjaman dari raksasa Turki Fenerbahce awal bulan ini.

Prediksi Leicester City vs Zorya Luhansk

Kemenangan yang meyakinkan di Liga Europa adalah apa yang dibutuhkan Leicester sebelum pertandingan berat mereka dengan Arsenal pada akhir pekan, dan sementara The Foxes mengalami masalah di wilayah yang mereka kenal akhir-akhir ini, kita tidak dapat melihat Zorya melakukan banyak pertarungan di sini dan berharap. kemenangan langsung bagi pasukan Rodgers minggu ini.

Prediksi terakurat Leicester City vs Zorya Luhansk adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Zorya Luhansk

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Castagne, Morgan, Evans, Justin; Mendy; Albrighton, Tielemans, Maddison, Perez; Iheanacho

Zorya Luhansk possible starting lineup:
Shevchenko; Favorov, Vernydub, Abu Hanna, Leovigildo; Cvek; Kochergin, Nazaryna, Kabaev, Ciganiks; Sayyadmanesh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here