Berita Liga Inggris – Pemain Anyar Arsenal Willian tampil begitu memukau di laga debutnya. Banyaknya komentar positif tidak membuat Willian jumawa dia mengatakan ini hanya sebuah permulaan saja.

Willian tampil sebagai starter saat Arsenal mengalahkan Fulham 3-0 di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). Highlight laga tersebut bisa disaksikan di Mola TV lewat link berikut ini.

Tampil selama 76 menit di lapangan, ia berperan terhadap seluruh gol kemenangan The Gunners. Alexandre Lacazette mencetak gol di menit ke-8 setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Willian yang ditepis oleh Marek Rodak. Gol kedua yang dicetak Gabriel Magalhaes berasal dari umpan sepak pojok Willian di menit ke-49.

Sedangkan gol cantik dari Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-57 berasal dari umpan lambung Willian yang dengan jeli berhasil melihat striker Gabon itu dalam posisi bebas tak terkawal. Willian juga hampir mencetak gol lewat tendangan bebas di menit ke-27 andai sepakannya tak membentur tiang.

Dengan kontribusi yang begitu signifikan, wajar bila ia banjir pujian seusai laga. Pemain yang didatangkan secara gratis dari Chelsea itu mampu beradaptasi di klub barunya dengan cepat.

Namun Willian juga enggan berpuas diri. Ia menyebut penampilannya tadi baru awalan saja. Masih banyak yang bisa ia beri untuk The Gunners.

“Saya sangat senang dengan laga debut saya. Kerja yang bagus, guys!” tulis Willian di media sosial pribadinya.

“Tapi yang tadi itu baru permulaan. Mari kita berlatih lebih keras. Terima kasih untuk seluruh suporter Arsenal!” tutup pemain 32 tahun itu.

Selanjutnya, Arsenal akan kembali menghadapi sesama klub London, yakni West Ham United. Willian jelas akan kembali diandalkan oleh manajer Mikel Arteta untuk bisa meraih kemenangan kedua di Premier League musim ini.

Manchester City Belum Temukan Komposisi Pemain Belakang, Liga Sudah Mau Mulai Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here