Prediksi Bola Ajax vs BSC Young Boys 12 Maret 2021

0
1393
PUBLICATIONxNOTxINxNED x8909375x Copyright:

Sepakbola.id, Prediksi Bola Ajax vs BSC Young Boys 12 Maret 2021 Ajax vs BSC Young Boys dalam babak 16 besar Liga Europa UEFA pada Jumat 12 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Johan Cruijff Arena, Amsterdam.

Ajax akan menjamu Young Boys pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA pada Kamis malam di Johan Cruijff Arena. De Godenzonen adalah di antara lima favorit teratas yang terus maju dan memenangkan kompetisi. Mereka hampir memasuki final Liga Champions dua tahun lalu dan mereka pernah bermain di final Liga Europa 2017 melawan Manchester United dari Jose Mourinho.

Pemenang empat kali Liga Champions tentu memiliki silsilah yang jauh lebih baik dalam pertandingan ini melawan Young Boys yang belum pernah memenangkan kompetisi kontinental apa pun.

Erik ten Hag telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan Ajax sejak mengambil alih pada 2018. Dia sedang dalam perjalanan untuk membimbing klub meraih gelar Eredivsiie yang baru.

Godenzonen unggul enam poin di puncak klasemen dan memiliki satu pertandingan di tangan di posisi kedua PSV. Mereka juga menghasilkan beberapa penampilan hebat dalam dua kemenangan terpisah 2-1 atas pemimpin Ligue 1 Prancis Lille di putaran Liga Europa sebelumnya.

Head-to-head Ajax vs Young Boys

Menariknya, Ajax dan Young Boys belum pernah bertemu sebelumnya.

Prediksi Ajax vs Young Boys

Young Boys tidak memiliki persaingan sejati di negara mereka. Mereka memiliki semua kecuali memenangkan gelar lain dengan 19 poin di atas Basel yang berada di urutan kedua setelah 24 putaran Liga Super. Gerardo Seoane dengan demikian telah mengistirahatkan pemain kuncinya (Jean-Pierre Nsame dan Christian Fassnacht yaitu) di kompetisi domestik baru-baru ini. Anak buahnya telah membuat salah satu kekecewaan terbesar dari babak sebelumnya dengan menyingkirkan Bayer Leverkusen 6-3 secara agregat.

Tim tamu memang bermain imbang dalam tiga pertandingan liga domestik berturut-turut, termasuk pertandingan hari Sabtu melawan Vaduz (1-1), tetapi kami tidak dapat mengambil hasil tersebut sebagai bukti nyata dari performa mereka mengetahui tentang rotasi skuad. Namun demikian, Ajax menikmati performa yang luar biasa saat ini. Mereka menang 13 kali dan seri 1 kali dari 14 pertandingan terakhir di semua kompetisi. De Godenzonen mencetak setidaknya dua gol dalam 10 dari 11 pertandingan terakhirnya.

Berita Tim Ajax vs Young Boys

Dengan Haller tidak memenuhi syarat untuk tampil dalam kompetisi ini, David Neres dapat dimasukkan ke dalam Ajax XI, memungkinkan Dusan Tadic bermain di lini tengah.

Nicolas Tagliafico seharusnya tampil sebagai bek kiri setelah membuktikan kebugarannya pada akhir pekan, tetapi Noussair Mazraoui dan Daley Blind tetap meragukan tim tuan rumah.

Young Boys mendapat pukulan pada akhir pekan ketika kiper David von Ballmoos mengalami gegar otak, yang seharusnya mengakibatkan keluarnya penjaga gawang Guillaume Faivre.

Meschack Elia bisa kembali ke starting lineup sebagai pengganti Marvin Spielmann.

Prediksi Ajax vs Young Boys

Di balik kemenangan mereka atas Leverkusen, Young Boys akan mendapatkan rasa hormat dari Ajax menjelang kontes ini. Dengan pemikiran itu, kami berharap tim tuan rumah menaikkan level mereka, mengungguli musuh Swiss mereka menjelang pertandingan leg 2 minggu depan.

Prediksi bola Ajax vs Young Boys 3-1.

Prediksi susunan pemain Ajax vs Young Boys

Ajax possible starting lineup:

Stekelenburg; Rensch, Timber, Martinez, Tagliafico; Alvarez, Gravenberch; Neres, Klaassen, Antony; Tadic

Young Boys possible starting lineup:

Faivre; Hefti, Lustenberger, Zesiger, Lefort; Fassnacht, Lauper, Aebischer, Ngamaleu; Siebatcheu, Elia