Prediksi Stuttgart vs RB Leipzig 03 Januari 2021

0
720

Sepakbola.id, Prediksi Stuttgart vs RB Leipzig 03 Januari 2021Stuttgart vs RB Leipzig dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Minggu 03 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Mercedes-Benz Arena.

Swabia saat ini ditempatkan tepat di luar tempat-tempat Eropa. Namun, bertentangan dengan ekspektasi, mereka tidak termasuk yang terbaik di Jerman karena ketidakkonsistenan mereka.

Terutama di rumah mereka berada dalam perjalanan yang suram hampir sepanjang musim. Faktanya, kemenangan pertama mereka di venue ini dalam kampanye ini terjadi hanya seminggu yang lalu, dan itu juga di DFB Pokal.

Dengan demikian, mereka adalah salah satu tim langka yang masih mencari kemenangan kandang perdananya dalam pertandingan Bundesliga pada 2020-21.

Sementara itu, Red Bulls merupakan salah satu tim terbaik di seluruh kompetisi. Mereka ditempatkan ketiga dalam tabel, dan hanya tertinggal dua poin di belakang pemuncak klasemen Bayern Munich.

Selain itu, peringkat kedua Leverkusen diadu melawan pelanggan tangguh Frankfurt akhir pekan ini, sementara peringkat keempat Wolfsburg akan menghadapi Dortmund yang berada di urutan kelima.

Karena itu, ini adalah kesempatan emas bagi pasukan Julian Nagelsmann untuk naik ke posisi kedua klasemen, dan juga membangun keunggulan yang sehat dalam prosesnya.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Leipzig akan mengamankan kemenangan akhir pekan ini di Mercedes-Benz Arena.

Head-to-head Stuttgart vs RB Leipzig (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-3 untuk Red Bulls di laga tandang.

Mereka memiliki rekor kemenangan 100% melawan musuh ini, kecuali hasil imbang tanpa gol pada 2018.

Mereka telah menjaga clean sheet di semua kecuali satu pertemuan sejauh ini.

Pasukan Pellegrino Matarazzo telah kebobolan dua gol atau lebih dalam dua pertandingan terakhir.

Prediksi Stuttgart vs RB Leipzig

Swabia kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Wolfsburg. Sementara itu, pasukan Nagelsmann ditahan imbang tanpa gol di kandang pada pertandingan terakhir minggu lalu, oleh Koln.

Selanjutnya, pasukan Matarazzo tidak pernah menang dalam tujuh dari sebelas pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan dari empat kemenangan selama peregangan ini, satu terjadi di DFB Pokal, dan satu lagi di pertandingan persahabatan.

Yang memalukan, mereka juga belum membukukan kemenangan liga di kandang musim ini.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan sebelumnya, dan mereka hanya kalah sekali sepanjang kampanye Bundesliga ini – yang melawan Monchengladbach.

Di laga tandang, mereka telah mencetak tiga atau lebih gol dalam tiga dari empat upaya sebelumnya, dan hanya kalah tiga kali di laga tandang sejak Februari. Dua dari kekalahan ini terjadi di Liga Champions, melawan PSG, dan Manchester United.

Terakhir, Red Bulls juga memiliki rekor kemenangan 100% melawan rival ini dalam pertemuan h2h, kecuali satu hasil imbang.

Berita Tim Stuttgart vs RB Leipzig

Daftar cedera Stuttgart terus menjadi salah satu yang lebih panjang di divisi tersebut, dengan Erik Thommy, Clinton Mola, Maxime Awoudja, Hamadi Al Ghaddioui dan Momo Cisse semuanya tidak mungkin tampil melawan Leipzig.

Sasa Kalajdzic, yang telah mencetak lima gol liga musim ini, akan berharap untuk menjadi starter, sebagian besar digunakan dari bangku cadangan sebelum jeda musim dingin.

Leipzig, sementara itu, tetap tanpa absen jangka panjang Fabrice Hartmann, Konrad Laimer dan Benjamin Henrichs, tetapi Lukas Klostermann bisa tersedia sekali lagi setelah pulih dari cedera lutut.

Justin Kluivert dan Nkunku masing-masing diragukan karena masalah betis dan pergelangan kaki.

Prediksi Stuttgart vs RB Leipzig

Dengan Stuttgart gagal menang di kandang sejauh musim ini, kita bisa membayangkan kemenangan tipis untuk Leipzig.

Sisi Nagelsmann harus disegarkan setelah jeda musim dingin, dengan timnya menekan kaki depan dari menit pertama hingga 90.

Prediksi terakurat Stuttgart vs RB Leipzig 1-2.

Prediksi susunan pemain Stuttgart vs RB Leipzig

Stuttgart possible starting lineup:
Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Wamangituka, Mangala, Endo, Castro, Sosa; Coulibaly, Gonzalez

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulasci; Mukiele, Upamecano, Konate, Halstenberg; Haidara, Sabitzer; Olmo, Forsberg, Angelino; Poulsen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here