Prediksi Bayer Leverkusen vs Hoffenheim 14 Desember 2020

0
151

Sepakbola.id, Prediksi Bayer Leverkusen vs Hoffenheim 14 Desember 2020 Bayer Leverkusen vs Hoffenheim dalam lanjutan Liga Jerman – Bundesliga pada Senin, 14 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari BayArena.

Company’s Eleven saat ini berada di urutan kedua dalam tabel, dan dengan mudah menjadi salah satu tim terbaik dalam kompetisi sejauh satu mil. Mereka hanya tertinggal dari tim Bavaria di depan mereka, dan itu juga hanya dengan satu poin.

Mereka belum kehilangan satu pertandingan pun di liga, dan pasti akan berharap untuk naik ke posisi teratas, karena Bayern kehilangan poin dalam dua dari tiga pertandingan mereka sebelumnya.

Selain itu, pasukan Peter Bosz ada di rumah, dan di sana mereka menjadi ancaman yang lebih besar di 2020-21.

Sementara itu, Die Kraichgauer adalah salah satu tim yang paling tidak bisa diprediksi di kompetisi tersebut. Mereka adalah satu-satunya skuad yang memberikan kekalahan kepada Bavarians yang tampaknya tak terhentikan di seluruh Eropa dalam beberapa bulan terakhir.

Mereka juga dalam rekor tak terkalahkan yang mengesankan saat ini, dan memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini juga.

Untuk alasan tersebut, perkirakan gol datang dari kedua tim hari Minggu ini.

Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: Head-to-head (h2h)

Lima dari enam pertandingan keseluruhan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Pasukan Sebastian Hoeneb mencatatkan lima dari enam kemenangan sebelumnya.

Tuan rumah tidak pernah menang di stadion ini sejak 2015.

Namun tim tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir di venue ini.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Hoffenheim 14 Desember 2020

Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: Prediksi

Company’s Eleven mencatatkan kemenangan 0-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Schalke. Sementara itu, Die Kraichgauer mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang melawan Augsburg.

Pasukan Bosz sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut, dan mereka juga memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya. Mereka juga telah mencetak total 28 gol dalam prosesnya.

Di rumah, mereka hanya kalah melawan dua tim sepanjang tahun 2020, dan salah satunya adalah Bayern, sementara yang lainnya adalah Wolfsburg. Mereka juga mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari enam penampilan kandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka gagal mencetak gol di jalan hanya dua kali pada tahun 2020, dan salah satu kesempatan itu terjadi di Europa.

Mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini. Perhatikan bahwa pasukan Hoeneb telah mencetak empat gol atau lebih dalam dua dari empat pertemuan h2h sebelumnya, dan dua gol atau lebih dalam tiga dari empat kunjungan terakhir mereka ke stadion ini.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, diharapkan gol akan datang dari kedua tim hari Minggu ini, dan itu juga dalam jumlah banyak.

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Hoffenheim

Rekor Leverkusen baru-baru ini dibuat lebih mengesankan dengan jumlah absensi yang dimiliki Bosz, dengan Exequiel Palacios (punggung), Santiago Arias (fibula), Paulinho (lutut), Kerem Demirbay (virus corona), Sven Bender dan Charles Aranguiz (keduanya otot) habis-habisan untuk kunjungan Hoffenheim.

Pencetak gol terbanyak Lucas Alario tetap diragukan setelah absen dalam dua pertandingan terakhir, dengan Schick perlahan-lahan mendapatkan performa terbaiknya setelah menderita cedera musim ini.

Hoffenheim juga memiliki daftar cedera yang panjang, dengan Ermin Bicakcic (lutut), Kostas Stafylidis (bahu), Benjamin Hubner (sendi) dan Pavel Kaderabek (betis) semuanya tidak tersedia untuk perjalanan ke Leverkusen.

Sargis Adamyan, Jacob Larsen dan Ishak Belfodil (semua kebugaran) juga tetap diragukan tim tamu.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Hoffenheim

Kami pasti bisa membayangkan pertemuan yang menghibur pada hari Minggu, dengan Hoffenheim memiliki alat serangan balik untuk melukai Leverkusen dalam transisi.

Namun, tuan rumah bermain dengan penuh percaya diri saat ini; jika mereka bermain seperti akhir-akhir ini, mereka seharusnya memiliki cukup uang untuk mendapatkan kemenangan lagi.

Prediksi terakurat Bayer Leverkusen vs Hoffenheim 2-1.

Prediksi susunan pemain Bayer Leverkusen vs Hoffenheim

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; Bender, Tah, Dragovic, Sinkgraven; Baumgartlinger, Wirtz, Amiri; Bailey, Schick, Diaby

Hoffenheim possible starting lineup:
Baumann; Posch, Vogt, Nordtveit, Sessegnon; Samassekou, Rudy, Baumgartner, Grillitsch; Kramaric, Bebou

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here