Prediksi Bola Burnley vs Arsenal di Liga Inggris : Bukan Sekadar Tiga Poin

0
153
Arsenal

Prediksi Bola – Arsenal harus berjuang keras saat bertandang ke markas Burnley di Turf Moor pada pekan ke 27 Liga Inggris musim 2020/21, Sabtu malam WIB (6/3/2021). Pasalnya, lawan yang dihadapi The Gunners punya catatan bagus jika bertanding di kandangnya sendiri.

Burnley memang tergolong susah dikalahkan di markasnya. Dalam empat pertandingan home terakhirnya, skuat besutan Sean Dyche itu bahkan selalu berbagi poin dengan lawan-lawannya.

Bukan itu saja, Burnley juga pernah menorehkan hasil bagus pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini. Pada laga di pekan ke-12, mereka sanggup mencuri kemenangan 1-0 di kandang Arsenal.

Gol kemenangan Burnley tercipta setelah Pierre-Emerick Aubameyang melesakkan bola ke gawangnya sendiri. Sebelum itu, Arsenal kehilangan Granit Xhaka yang dikartu merah di menit 56.

Arsenal sendiri jelang laga ini membawa cukup kepercayaan diri usai menang 3-1 atas tuan rumah Leicester di laga terakhirnya. Sang manajer Mikel Arteta juga mendapatkan kabar baik, karena timnya hampir bersih dari daftar cedera.

Arsenal dan Burnley sudah mencatat 17 pertemuan. Aubameyang dkk telah memenangkan 13 pertandingan, kalah dua kali dan seri dua kali.

Saat ini Arsenal masih duduk di peringkat ke-10 di klasemen Liga Inggris dengan 37 poin. Sedangkan Burnley berada di peringkat ke-15 dengan 29 poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Burnley (4-4-2): Pope; Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Westwood, Cork, Brownhill; Rodriguez, Wood.

Pelatih: Sean Dyche.

Info skuad: Barnes (cedera), Brady (meragukan), Gudmundsson (meragukan).

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Gabriel, Luiz, Bellerin; Xhaka, Partey; Willian, Odegaard, Saka; Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Smith-Rowe (meragukan).