Prediksi Southampton vs Liverpool 05 Januari 2020

0
739

Sepakbola.id, Prediksi Southampton vs Liverpool 05 Januari 2020Southampton vs Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Selasa 05 Januari 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion St. Mary.

Juara bertahan Liga Premier, Liverpool, bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke Southampton pada hari Senin.

The Reds bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan lawan yang lebih rendah Newcastle (0-0) dan West Brom (1-1), namun tetap berada di puncak klasemen. Tapi poin yang hilang menguntungkan Manchester City, sekarang poin yang sama mengatur panggung untuk paruh kedua musim yang menarik.

Liverpool, meski memiliki rekor kandang yang sempurna musim ini, sejauh ini kurang meyakinkan dalam perjalanan dan hanya berhasil 2 kemenangan dari 8 pertandingan. Lima di antaranya imbang bersamaan dengan kekalahan memalukan di Aston Villa dengan skor 7-2.

Southampton menikmati musim yang bagus dan mereka berada di urutan ke-9 dalam tabel dengan 26 poin, dan itu kurang 3 poin dari Leicester City yang berada di posisi ke-3.

The Saints bermain imbang di dua pertandingan terakhir mereka, keduanya imbang tanpa gol dan mereka sekarang tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut dengan kekalahan tipis 0-1 dari Manchester City.

Danny Ings menerangi musim dengan cara yang menakjubkan sebelum cedera pada November hanya menyumbang 1 gol dalam 5 penampilan. Ini meringkas masalah mereka dalam mengumpulkan poin penting dan Daniel Farke akan mencari peningkatan besar dari para pemain seniornya pada hari Senin.

Head-to-head Southampton vs Liverpool

Liverpool memenangkan 6 pertemuan h2h terakhir melawan Southampton di Liga Utama Inggris.

Ini termasuk kemenangan 2-1 di tanah ini musim lalu sebelum kekalahan telak 4-0 di Anfield.

Lima dari 6 pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, tetapi kedua tim hanya mencetak dua gol.

Prediksi Southampton vs Liverpool

Liverpool kurang meyakinkan di jalan, tetapi kami tidak bisa mengabaikan kualitas skuad ini. Southampton juga kesulitan akhir-akhir ini dan memiliki rekor buruk melawan tim-tim yang finis di enam besar klasemen musim lalu dan oleh karena itu latihan mereka bisa dihentikan pada hari Senin.

Jadi, kemenangan tandang memiliki peluang terbaik untuk mendarat pada hari Senin, tetapi kami akan mendukungnya dalam kombinasi dengan lebih dari 2,5 gol sejak Southampton melihat lebih dari 4,5 gol dalam duel mereka melawan tim serupa seperti Chelsea, Manchester United dan Tottenham.

Namun, kedua tim untuk mencetak gol adalah opsi yang aman karena The Saints hanya menjaga 1 clean sheet dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka sementara The Reds hanya berhasil mencetak dua dalam 6 pertandingan tandang terakhir mereka.

Saya juga akan mendukung skor penuh waktu yang benar 3-1 untuk pengunjung sesuai dengan tren dari pertandingan h2h mereka sebelumnya serta statistik dan fakta yang disebutkan di atas.

Prediksi Southampton vs Liverpool 05 Januari 2020

Berita Tim Southampton vs Liverpool

Liverpool akhirnya bisa menyambut kembali Thiago Alcantara ke kandang melawan Newcastle, dan pemain internasional Spanyol itu hanya bisa ditetapkan untuk start keduanya musim ini di sini.

Georginio Wijnaldum diistirahatkan terakhir kali dan bisa kembali, sementara Xherdan Shaqiri juga melakukan comeback sebagai pemain pengganti di pertandingan itu karena kekhawatiran cedera lini tengah Liverpool mulai mereda.

Naby Keita masih absen, dan di pertahanan di mana masalah utama terletak pada bergabungnya Joel Matip dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Kostas Tsimikas di meja perawatan.

Nat Phillips bisa memulai bersama Fabinho di jantung pertahanan lagi, meskipun Rhys Williams memberikan opsi lain di bek tengah.

Mohamed Salah akan berharap untuk memulai kembali setelah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan Liga Premier melawan Southampton.

Tuan rumah memiliki striker maut mereka sendiri pada mantan pemain Liverpool Danny Ings, yang memiliki peran langsung dalam 38 gol Liga Premier untuk klub sejak kedatangan Hasenhuttl pada Desember 2018.

Ings kembali ke lineup awal terakhir kali dan harus memimpin baris lagi, tetapi Jannik Vestergaard dan Nathan Redmond tetap absen.

Alex McCarthy juga dikesampingkan setelah dinyatakan positif COVID-19, memaksanya ke dalam periode isolasi diri.

Prediksi Southampton vs Liverpool

Southampton telah membuktikan diri mereka mampu meraih poin dalam pertandingan seperti ini, dan Liverpool yang goyah akan tahu bahwa ini akan menjadi ujian yang sulit bagi mereka pada Senin malam.

Namun, dengan Thiago sekarang kembali ke barisan mereka dan Manchester United menghirup leher mereka, kami berharap Liverpool akan meraih kemenangan tipis di pertandingan pembukaan mereka pada 2021.

Prediksi bola Southampton vs Liverpool 1-2.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Liverpool

Southampton possible starting lineup:
Forster; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Walcott; Adams, Ings

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson; Thiago, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here