Prediksi Brentford vs Bristol City 2 Januari 2021

0
730

Sepakbola.id, Prediksi Brentford vs Bristol City 2 Januari 2021Brentford vs Bristol City dalam lanjutan Championship Inggris pada Sabtu, 2 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Stadion Komunity Brentford.

The Bees adalah salah satu tim terbaik di kompetisi saat ini, dan mereka dengan bangga memiliki tempat keempat di klasemen.

Mereka juga mencetak jumlah gol terbanyak kedua dari semua tim dalam kontes – dengan hanya Bournemouth yang mengungguli mereka dengan selisih satu.

Mereka juga di rumah – di mana mereka berada dalam kondisi terbaik mereka yang menakutkan musim ini. Faktanya, selama kampanye baru ini, mereka hanya kalah sekali di sini, dan satu-satunya kerugian datang tiga bulan yang lalu.

Sementara itu, Robins telah kalah empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan satu-satunya pertandingan di mana mereka menghindari kekalahan adalah melawan Wycombe yang berada di posisi terakhir. Cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka dengan mudah salah satu tim sedang out of form saat ini.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan rival ini selama bertahun-tahun, termasuk kekalahan telak dalam pertandingan terbaru tersebut.

Melihat hal-hal tersebut, berharap Brentford dengan mudah mengamankan kemenangan akhir pekan ini.

Brentford vs Bristol: Head-to-head (h2h)

Pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan tandang 0-4 untuk pasukan Thomas Frank.

Mereka juga mencatatkan tujuh dari delapan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Di venue ini, tuan rumah hanya kalah sekali sejak 2009.

Hanya sekali para tamu menjaga kebersihan di tanah ini dalam dekade terakhir.

Brentford vs Bristol: Prediksi

The Bees mencatatkan kemenangan 2-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Cardiff. Sementara itu, pasukan Dean Holden kalah 2-1 di laga tandang minggu lalu, melawan Luton.

Pasukan Frank tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir. Di rumah, kekalahan terakhir mereka terjadi pada bulan Juli, dan sepanjang tahun 2020 mereka hanya kalah dua kali di sini.

Di sisi lain, lawan mereka telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan sebelumnya, dan mereka berada dalam tiga kekalahan dalam tandang.

Selain itu, Lebah juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan khususnya dalam dekade terakhir.

Mungkin, berharap Brentford dengan mudah mengatasi tantangan Bristol ini akhir pekan ini.

Berita Tim Brentford vs Bristol City

Manajer Bristol City Holden harus memutuskan apakah akan kembali ke formasi 3-5-2 sebelumnya setelah peralihan ke 4-4-2 tidak terbukti menguntungkan melawan Luton.

Jika dia tetap menggunakan strategi yang sama, Adrian Mariappa bisa kembali sebagai bek kanan, dengan Famara Diedhiou menggantikan Chris Martin atau Nahki Wells sebagai penyerang.

Dengan Tottenham Hotspur datang di semifinal Piala EFL pada Selasa malam, Frank diharapkan untuk menyegarkan kembali Brentford XI-nya.

Mads Bech Sorensen, Emiliano Marcondes dan Tariqe Fosu-Henry semuanya bisa dibawa kembali ke lineup awal.

Prediksi Brentford vs Bristol City

Terlepas dari jadwal yang tak henti-hentinya, kami hanya dapat menemukan sedikit alasan untuk kembali melawan Brentford pada tahap musim ini. Sementara pengunjung mungkin menikmati kesempatan untuk bermain dengan lebih sedikit tekanan, lebah harus memiliki lebih dari cukup di dalam tangki untuk mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi terakurat Brentford vs Bristol City 2-0.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Bristol City

Brentford possible starting lineup:
Raya; Dalsgaard, Jansson, Sorensen, Henry; Dasilva, Janelt, Marcondes; Mbuemo, Toney, Fosu-Henry

Bristol City possible starting lineup:
Bentley; Mariappa, Vyner, Kalas, Rowe; Semenyo, Bakinson, Nagy, Massengo; Diedhiou, Wells

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here