Prediksi PSG vs Lorient 17 Desember 2020

0
161
PSG

Sepakbola.id, Prediksi PSG vs Lorient 17 Desember 2020 PSG vs Lorient dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 17 Desember 2020 Dimulai pada pukul 03:00 WIB dari Parc des Princes (Paris).

Ada kemungkinan bahwa PSG tidak pernah percaya bahwa musim ini akan sesulit itu, tetapi itu telah dan tidak seperti yang sebelumnya untuk juara saat ini.

Setelah 14 pertandingan PSG tidak berada di urutan pertama yang merupakan kejutan tetapi di tempat ke-3 meskipun mereka hanya satu poin di belakang Lille dan Lyon. Tapi PSG mungkin telah kehilangan sebagian dari ketakutan mereka di Paris karena mereka dikalahkan untuk kedua kalinya di kandang musim ini pada akhir pekan ketika mereka kalah 1-0 melawan Lyon.

PSG tidak bermain bagus dan ada kekhawatiran di dalam tim dan sekarang media akan menyerang pelatih Thomas Tuchel tetapi musim masih sangat terbuka.

Penampilan baru-baru ini tidak baik untuk sang juara yang hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan bentuk ini sangat berbeda dengan mereka.

Lorient berada di posisi ke-17 dengan 11 poin dan hanya selisih gol yang membuat mereka tidak berada di posisi tiga terbawah. Namun akhir pekan lalu klub mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan mengalahkan Nimes 3-0.

Masalah yang dimiliki Lorient yang merupakan pendatang baru di liga musim ini adalah bahwa mereka memiliki rekor tandang terburuk di Ligue 1 dengan hanya 1 kemenangan musim ini dan empat poin diperoleh dari 21. Ini bukan rekor yang baik ketika pertandingan Anda berikutnya adalah tandang melawan PSG.

Neymar

PSG vs Lorient: Head to head

Pertandingan liga terakhir terjadi di Paris pada 2016 ketika PSG mengalahkan Lorient 5-0.

PSG telah memenangkan 11 pertemuan berturut-turut v Lorient.

Kemenangan terakhir Lorient atas PSG adalah 9 tahun lalu.

PSG vs Lorient: Prediksi

Pada hari mereka dan ketika mereka berada di kandang Lorient bukanlah tim yang buruk, tetapi jika mereka bahkan mendapatkan hasil imbang di sini, itu akan terlihat sebagai kejutan besar.

PSG perlu bangkit kembali dan mereka dapat menggunakan permainan ini untuk melakukannya dan mereka memiliki kualitas seperti hewan yang terluka untuk membalas. Tidak hanya mereka menang, kita harus berharap bahwa mereka juga mencetak beberapa gol dan ini akan menjadi pasar yang akan kita perhatikan.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang panjang dan sulit bagi Lorient yang akan bertahan dalam jumlah yang banyak tetapi kita dapat melihat mereka kebobolan lebih awal dan pintu air mungkin terbuka.

Berita Tim Paris Saint-Germain vs Lorient

Penilaian awal Neymar atas cedera pergelangan kakinya pada hari Senin menunjukkan hasil yang optimis, tetapi pemeriksaan lebih lanjut akan diperlukan sebelum dapat ditentukan berapa lama penyerang tersebut akan absen.

Pemain internasional Brasil itu pasti akan absen di sini, seperti halnya Abdou Diallo, yang akan tetap berada di ruang perawatan sampai tahun baru dengan masalah hamstring yang dideritanya di pertandingan yang sama.

Masalah pinggul Marquinhos membuatnya absen dari kekalahan dari Lyon dan dia akan melewatkan yang ini juga, dan sementara Julian Draxler semakin dekat untuk bangkit, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia tetap absen.

Kylian Mbappe harus langsung masuk ke tempat Neymar di sisi kiri, sementara Idrissa Gueye, Thilo Kehrer dan Rafinha semuanya bisa menjadi starter, tetapi Colin Dagba diskors.

Bek Lorient Julien Laporte tidak akan tersedia untuk yang satu ini karena ia menjalani pemindaian MRI pada cedera yang tidak ditentukan, sementara Jonathan Delaplace yang serba bisa menyentuh dan pergi.

Veteran Jerome Hergault dapat menggantikan Delaplace di bek kanan jika dia absen, sementara Houboulang Mendes dan Matthieu Saunier tidak akan kembali hingga 2021.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Lorient

Dalam seminggu di mana mantan manajer PSG Gerard Houllier meninggal pada usia 73 tahun, sang juara pasti ingin pergi ke sana dan menghasilkan kinerja yang akan dibanggakan oleh mendiang legenda Prancis itu. Lorient akan didukung setelah mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka dengan cara yang mengesankan melawan Nimes, tetapi tim tamu tidak akan menjadi tandingan pasukan Tuchel, yang harus mencatatkan kemenangan langsung atas para pejuang.

Prediksi terakurat Paris Saint-Germain vs Lorient 4-0.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Lorient

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Kimpembe, Kehrer, Kurzawa; Gueye, Verratti, Rafinha; Di Maria, Kean, Mbappe

Lorient possible starting lineup:
Nardi; Hergault, Gravillon, Morel, Le Goff; Monconduit, Lemoine, Le Fee; Lauriente, Hamel, Wissa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here