Prediksi Leicester vs Brighton 14 Desember 2020

0
73
Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Sepakbola.id, Prediksi Leicester vs Brighton 14 Desember 2020Leicester vs Brighton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Senin 14 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Stadion King Power.

The Foxes akan mengejar tempat atas akhir pekan ini. Mereka saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, dengan 21 poin, sedangkan tempat ketiga dimiliki oleh Chelsea – yang memiliki 22 poin.

Namun, The Blues diadu melawan Everton yang cedera, dan ini bisa berakhir dengan kehilangan poin sebelumnya. Karena itu, peluang besar menanti pasukan Brendan Rodgers.

Dan seolah-olah bintang-bintang sejajar untuk mereka, mereka berada di rumah, dan mengunci tanduk dengan burung Camar yang berjuang.

Pasukan Graham Potter ditempatkan di urutan ke-16 dalam klasemen, dan anehnya, sejak dipromosikan ke divisi teratas tiga tahun yang lalu, tim telah finis di tempat ke-15, ke-16 atau ke-17. Bicarakan tentang konsistensi.

Mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan lawan ini, dan telah menjadi salah satu tim terburuk di seluruh liga dalam tiga bulan terakhir.

Tentunya mengandalkan Leicester untuk memposting tiga poin di papan permainan Minggu ini, dan memberikan tekanan pada Chelsea.

Leicester vs Brighton: Head-to-head (h2h)

The Foxes mencatat 12 dari 17 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan melawan lawan ini sejak 2014.

Di venue ini, tuan rumah telah mencatat delapan dari sepuluh kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam sembilan dari tiga belas pertandingan terakhir di stadion ini.

Leicester vs Brighton: Prediksi

Pasukan Rodgers menang 1-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Sementara itu, pasukan Potter kalah 1-2 di kandang melawan Southampton.

Selanjutnya, The Foxes tidak terkalahkan dalam delapan dari sebelas pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka telah memenangkan tujuh pertandingan ini. Di kandang, mereka telah memenangkan tiga dari empat penampilan terakhir mereka, dan juga mempertahankan clean sheet dalam tiga pertandingan ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam sembilan dari sepuluh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka memiliki satu kemenangan tandang dalam tiga bulan terakhir.

Pasukan Rodgers menjadi juara kompetisi pada 2015-16, sementara lawan mereka telah masuk ke papan atas Inggris hanya tiga musim yang lalu.

Selain itu, tuan rumah hari ini juga memiliki rekor h2h hebat melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan terutama di venue ini.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan kinerja kemenangan dari Leicester hari Minggu ini.

Prediksi Leicester vs Brighton 14 Desember 2020

Berita Tim Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Meski sudah kembali fit sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, Neal Maupay mungkin tetap berada di antara pemain pengganti pada akhir pekan.

Brighton kembali diharapkan tanpa Adam Lallana, tetapi playmaker Alexis Mac Allister bisa kembali ke skuad.

Sementara Wilfred Ndidi datang melalui 63 menit pada Kamis malam, gelandang itu tidak mungkin mengambil risiko sejak awal pada hari Minggu.

James Maddison diperkirakan akan kembali dalam pertarungan setelah cedera lutut ringan, meskipun Ayoze Perez mungkin mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir.

Prediksi Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Meski Rodgers mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain pada Kamis malam, Brighton kemungkinan akan bermain dengan ketajaman ekstra selama jam-jam pembukaan kontes ini. Namun demikian, kami masih berharap The Foxes menang, berpotensi melalui gol telat.

Prediksi terakurat Leicester City vs Brighton & Hove Albion 2-1.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Tielemans, Mendy, Justin; Perez, Barnes; Vardy

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:
Ryan; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, White, Bissouma, March; Gross; Connolly, Welbeck

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here