Sepakbola.id , Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke 24 Oktober 2020Borussia Dortmund vs Schalke dalam ajang Bundesliga Jerman pada Sabtu, 24 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Signal Iduna Park.

The Miners telah menjadi tim terburuk dalam kompetisi bersama dengan Mainz musim ini, dan penderitaan pasukan Manuel Baum telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir. Sebelumnya mereka pernah menjadi pesaing untuk tempat Eropa dari papan atas Jerman, dan kejatuhan mereka sangat menyedihkan.

Mereka telah menghindari degradasi musim lalu dengan penyangga hanya delapan poin, dan melanjutkan performa terbaik itu, mereka masih mencari kemenangan pertama mereka di musim Bundesliga 2020-21.

Faktanya, mereka telah kalah semua kecuali satu pertandingan mereka sejauh ini, dan satu-satunya pertandingan ini adalah melawan Union Berlin – salah satu tim terlemah di liga.

Dan untuk menambah lebih banyak lagi, Miners diadu tidak lain adalah Der BVB akhir pekan ini. Pasukan Lucien Favre tidak hanya menjadi salah satu tim terbaik di dunia, tetapi mereka adalah satu-satunya rintangan yang menghentikan Bayern Munich untuk menjadikan Bundesliga sebagai liga petani.

Dengan segala cara, mengharapkan kemenangan Borussia Dortmund Sabtu ini.

Borussia Dortmund vs Schalke: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Der BVB di kandang.

Mereka telah mencatat delapan dari tiga belas pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah telah mencetak total 16 gol dari enam pertemuan terakhir di stadion ini.

Sejak 2012, hanya sekali para tamu menang di stadion ini.

Borussia Dortmund vs Schalke: Prediksi

Pasukan Favre mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir di liga, melawan Hoffenheim (satu-satunya tim yang telah mengalahkan Bayern Munich dalam waktu yang lama).

Sementara itu, pasukan Baum ditahan imbang 1-1 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Union Berlin. Mereka juga tidak pernah menang sepanjang musim ini, dan kecuali hasil imbang ini, mereka memiliki rekor kekalahan 100% pada 2020-21.

Di laga tandang, mereka berada dalam 13 pertandingan tanpa kemenangan, dan peregangan ini berlanjut hingga Desember 2019. Faktanya, kartu skor gabungan untuk tiga pertandingan tandang terakhir mereka adalah 16-0, untuk mendukung lawan mereka.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga memiliki rekor kemenangan 100% di kandang musim ini.

Di atas semua itu, mereka memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini baru-baru ini. Faktanya, keduanya telah bertemu empat bulan yang lalu, di tempat yang sama ini, dan kemudian Der BVB mencatatkan kemenangan 4-0.

Karena itu, perkirakan kemenangan nyaman lainnya untuk Borussia Dortmund, dan ada kemungkinan besar mereka akan mencetak lebih dari dua gol.

Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke 24 Oktober 2020

Berita Tim Borussia Dortmund vs Schalke 04

BVB akan tetap tanpa Thorgan Hazard, Marcel Schmelzer, Dan-Axel Zagadou dan Nico Schulz untuk derby, tetapi Favre kemungkinan akan membawa Manuel Akanji kembali ke pertahanan menggantikan Delaney setelah masa karantina virus korona berakhir pekan lalu.

Bos Dortmund memberi hadiah kepada Haaland dan Reus dengan awal kekalahan tengah pekan dari Lazio, tetapi dapat memilih untuk membawa kembali Giovanni Reyna yang berusia 17 tahun ke samping menggantikan kaptennya untuk debut Revierderby Amerika setelah serangkaian penampilan luar biasa dari anak muda dalam beberapa minggu terakhir.

Fahrmann kemungkinan akan absen beberapa saat, sementara itu, setelah otot robek. Mark Uth dan Suat Serdar juga akan absen pada hari Sabtu karena cedera otot.

Goncalo Paciencia akan mendorong untuk memulai setelah penyeimbang penting dari penyerang melawan Union Berlin dan dia mungkin menggantikan Vedad Ibisevic, yang masih tanpa gol sejak bergabung dari Hertha Berlin pada musim panas.

Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke 04

Kami tidak bisa melihat Schalke mengotori tempat itu seburuk yang mereka lakukan saat kekalahan 4-0 pada Mei, tetapi hampir tidak mungkin untuk melihat selain kemenangan Dortmund.

Tim tamu kemungkinan akan terlihat bertahan dalam dan membuat frustrasi rival mereka, tetapi pasti hanya masalah waktu sebelum Haaland atau Sancho memanfaatkan lebar dinamis yang disediakan oleh bek sayap Thomas Meunier dan Raphael Guerreiro untuk mencetak gol pembuka yang penting.

Prediksi bola malam ini Borussia Dortmund vs Schalke 04 3-0.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Schalke 04

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Can, Hummels, Akanji; Meunier, Bellingham, Witsel, Guerreiro; Sancho, Reyna; Haaland

Schalke 04 possible starting lineup:
Ronnow; Ludewig, Sane, Nastasic, Oczipka; Bentaleb, Mascarell, Bozdogan; Skrzybski, Paciencia, Raman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here