Sepakbola.id, Prediksi Kolombia vs Venezuela 10 Oktober 2020Kolombia vs Venezuela dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 – Amerika Selatan pada Sabtu, 10 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 06.30 Inggris WIB dari Estadio Metropolitano Roberto Melandez, Barranquilla.

Kolombia tidak diragukan lagi adalah salah satu tim Amerika Selatan paling populer, dan pasukan penggemar mereka dapat menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia pertama pada Jumat larut malam.

Kolombia menyambut  Venezuela di Barranquilla, yang ditandai sebagai favorit besar untuk memenangkan pertandingan ini.

Itu tidak mengherankan setelah melihat hasil di Venezuela dalam beberapa tahun terakhir terkait pertandingan tandang.

Secara keseluruhan, game harus penuh aksi, menampilkan beberapa bintang besar di lapangan.

Prediksi Kolombia vs Venezuela 10 Oktober 2020

Head-to-head Kolombia vs Venezuela

Statistik tidak terlalu berpihak pada Kolombia seperti yang kami harapkan. Ada 21 duel head to head di masa lalu dan Kolombia memiliki keunggulan tipis 8-7 dalam hal kemenangan.

Jumlah total gol yang dicetak dalam semua pertandingan tersebut adalah 36, dengan rata-rata hanya 1,71 per duel.

Dua pertemuan terakhir adalah pertandingan persahabatan pada 2018 dan 2019, berakhir 0-0 dan 2-1 untuk mendukung Kolombia. Pertandingan kompetitif terakhir di mana Kolombia menjadi tuan rumah pada 2016 berakhir 2-0 FT.

Prediksi Kolombia vs Venezuela

Kolombia nyaris tidak berakhir di empat besar di Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan sebelumnya. Efisiensi adalah masalah besar, hanya mengantongi 21 gol dalam 18 pertandingan dan hanya menang 7 dari 18 duel.

James Rodriguez adalah pencetak gol terbaik dengan enam gol, dan dia diperkirakan akan memimpin serangan pada Jumat malam juga. Pemain ini dalam performa terbaik, membantu Everton memenangkan setiap pertandingan Liga Premier musim ini dan duduk di puncak klasemen.

Kolombia telah memenangkan dua penampilan internasional terakhir melawan Ekuador dan Peru dengan skor 1-0.

Meskipun berjalan sangat baik dalam tur pertandingan persahabatan tahun lalu (kemenangan melawan Trinidad, Jepang dan Bolivia), Venezuela masih menjadi salah satu regu terlemah di Amerika Selatan. Kami berharap mereka turun di Barranquilla, tetapi juga mencetak setidaknya satu gol.

Prediksi Kolombia vs Venezuela

Kolombia adalah tim yang sangat sulit dikalahkan, terutama di kandang mereka sendiri, dan Venezuela akan menyadari kualitas tertinggi mereka di seluruh lapangan. Los Cafeteros memiliki sejumlah pemain dalam performa bagus untuk klub masing-masing, dan akan sangat bersemangat untuk meneruskannya ke permainan ini.

Jika Venezuela ingin mengambil sesuatu dari permainan ini, mereka harus ekspresif dan tidak hanya fokus untuk menjauhkan oposisi. Rondon dan Machis lebih dari mampu memberikan waktu yang sulit bagi para pembela tuan rumah, tetapi itu tidak mungkin cukup dan Kolombia harus memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini: Kolombia 3-1 Venezuela.

Colombia vs Venezuela Predicted XI

Colombia Predicted XI (4-3-3): David Ospina; Stefan Medina; Davinson Sanchez; Yerry Mina; Johan Mojica; Matheus Uribe; Jefferson Lerma; James Rodriguez; Luis Diaz; Radamel FalcaoJuan Cuadrado.

Venezuela Predicted XI (4-3-3): Wulker Farinez; Ronald Hernandez; Mikel Vilanueva; Yordan Osorio; Roberto Rosales; Yangel Herrera; Tomas Rincon; Bernaldo Manzano; Darwin Machis; Salomon Rondon; Yeferson Soteldo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here