Berita MotoGP – Rider Andalan Ducati, Andrea Dovizioso merasa kurang puas dengan hasil kualifikasi di MotoGP San Marino 2020. Ini Karena performa motornya yang kurang sip.

Sementara di sesi kualifikasi, rekan satu tim Danilo Petrucci itu juga hanya menempati peringkat kesembilan. Desmodovi -julukan Dovizioso- bahkan terpaut waktu cukup jauh dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang merebut pole position.

Dovizioso akan memulai balapan dari grid ketiga pada balapan nanti. Meski begitu, ia mengaku akan tetap berusaha keras untuk meraih hasil terbaik pada balapan di Sirkuit Misano kali ini.

“Tidak menentukan, tapi sangat penting. Ini adalah saat ketika kita semua sangat dekat dalam kejuaraan, jadi wajar jika melakukan hasil yang baik akan berdampak positif pada kejuaraan. Mereka sangat penting, tapi tidak menentukan,” ujar Dovizioso, Seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Minggu (13/9/2020).

Perasaan serupa sebenarnya juga dialami manajer Ducati, Davide Tardozzi. Meski begitu, ia juga senang karena sang pembalap masih terlihat berambisi besar untuk tampil lebih baik pada balapan kali ini.

“Saya sangat puas dengan komentar yang dibuat oleh Andrea, bahkan kepada saya secara pribadi. Mari kita coba memahami mengapa dia tidak tampil bagus,” lanjutnya.

“Perasaan dan besok kami akan mencoba untuk mengubah sesuatu untuk diberikan kepadanya, hari ini kami banyak berharap untuk bisa memberikan motor terbaik pada balapan nanti,” ujar Tardozzi.

Marquez Heran Kenapa Ducati Dan Dovizioso Akan Berpisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here