Copyright: x INPHO/TommyxDicksonx TD_29729

Sepakbola.id, Prediksi Celtic vs AC Milan 23 Oktober 2020Celtic vs AC Milan dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 23 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 02.00 WIB dari Celtic Park, Glasgow.

Bentrokan Liga Europa yang paling diantisipasi pada Kamis ini waktu setempat berlangsung di Skotlandia di mana Celtic menyambut AC Milan.

Kedua skuad memasuki duel kelelahan setelah pertandingan derby besar dimainkan di liga domestik mereka.

Celtic tidak berhasil melawan Glasgow Rangers, sedangkan AC Milan menang melawan Inter Milan.

Namun patut dipertanyakan apakah Rossoneri akan menggunakan lineup terkuat untuk pertandingan ini, karena Serie A adalah fokus utama mereka musim ini.

Head-to-head Celtic vs AC Milan

Ada delapan pertemuan head to head sebelumnya antara Celtic dan AC Milan di masa lalu. Tim Italia memiliki statistik yang jauh lebih baik, tetapi perlu diingat bahwa sebagian besar kemenangan mereka diraih selama “era emas” ketika mereka adalah kekuatan dominan di Eropa.

Celtic sejauh ini hanya memenangkan satu pertandingan melawan AC Milan, sementara kalah lima kali. Jumlah total gol yang dicetak adalah 14, yang rata-rata hanya 1,75 per pertandingan.

H2h terakhir terjadi di stadion ini pada 2013. Rossoneri menang 3-0.

Prediksi Celtic vs AC Milan 23 Oktober 2020

Prediksi Celtic vs AC Milan

Meski klasemen saat ini tidak super dramatis, Celtic FC tidak mengalami musim yang hebat. Kejutan pertama adalah eliminasi dari kualifikasi Liga Champions UEFA melawan Ferencvaros.

Kalah Old Firm ke Rangers akhir pekan lalu pasti berdampak besar pada moral tim.

Neil Lennon akan berada di bawah banyak tekanan dalam beberapa minggu mendatang itu pasti. Kabar baiknya adalah bahwa akuisisi musim panas terlihat sangat menjanjikan. Klimala dan Ajeti mencetak total delapan gol, yang tidak buruk untuk pendatang baru.

AC Milan sedang on fire belakangan ini, dipimpin oleh ikon Swedia Zlatan Ibrahimovic yang mencetak kedua gol melawan Inter Milan pada hari Sabtu. Mereka adalah satu-satunya tim di Italia yang mempertahankan tingkat kemenangan 100% setelah empat putaran.

Seperti disebutkan di atas, masih belum jelas apakah Stefano Pioli akan menggunakan semua pemain terbaik di Skotlandia.

Dia benar-benar mengguncang dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa terakhir melawan Rio Ave dengan Daniel Maldini memimpin laga.

Prediksi Celtic vs AC Milan

Celtic mengalami penampilan dan hasil yang buruk melawan Rangers, dan akan bertekad untuk tampil lebih baik di Eropa. Penyerang Albian Ajeti dan Leigh Griffiths bisa diberi kesempatan, sementara Diego Laxalt tampaknya akan bermain melawan klub parentnya.

AC Milan tampil impresif di bawah manajer Stefano Pioli, dan kedatangan Zlatan Ibrahimovic sangatlah penting. Penambahan yang menarik telah dibuat untuk skuad di musim panas, termasuk Jens Petter Hauge, Diogo Dalot dan Sandro Tonali.

AC Milan terlihat segar kembali dan harus memiliki kualitas yang diperlukan untuk tampil sebagai pemenang dalam pertemuan ini.

Prediksi terakurat: Celtic vs AC Milan adalah 1-3.

 Celtic vs AC Milan Predicted XI

Celtic Predicted XI (3-5-2): Vasilis Barkas, Christopher Jullien, Shane Duffy, Kristoffer Ajer, Jeremie Frimpong, Scott Brown, Olivier Ntcham, Callum McGregor, Diego Laxalt, Albian Ajeti, Leigh Griffiths

AC Milan Predicted XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Andrea Conti, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Diogo Dalot, Sandro Tonali, Rade Krunic, Brahim Diaz, Jens Petter Hauge, Lorenzo Colombo, Samu Castillejo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here