Prediksi Crystal Palace vs Tottenham 13 Desember 2020

0
45

Sepakbola.id, Prediksi Crystal Palace vs Tottenham 13 Desember 2020 Crystal Palace vs Tottenham dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 13 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 21:15 WIB dari Selhurst Park.

Spurs sangat ingin mengamankan gelar liga musim ini, setelah beberapa tahun nyaris gagal. Mereka berada di puncak klasemen saat ini, dan dipandu oleh Jose Mourinho yang karismatik, para penggemar benar-benar percaya bahwa tim akan melakukan keajaiban.

Pertahanan telah menjadi ciri khas skuad sejauh ini (karena mereka tetap satu-satunya tim di seluruh kompetisi yang belum kebobolan sepuluh gol), bersama dengan bentuk menakutkan dari Son Heung-min, dan Harry Kane.

Namun, mereka perlu mewaspadai ancaman juara bertahan Liverpool, yang menempati posisi kedua dengan jumlah poin yang sama. The Reds menghadapi Fulham yang kesulitan akhir pekan ini, dan diharapkan menang dengan mudah.

Jika pasukan Jose mempertahankan posisi teratas mereka, mereka harus menang hari Minggu ini dengan cara apa pun di Selhurst Park.

The Glaziers memiliki total tiga kemenangan dalam tiga bulan terakhir, dan ketiganya datang melawan tim yang dipromosikan dari Championship. Selain pertandingan-pertandingan itu, tim kesulitan untuk menampilkan penampilan yang bagus.

Selain itu, pasukan Mourinho juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan mereka selama bertahun-tahun.

Dari segi penampilan, harapkan kemenangan Tottenham akhir pekan ini.

Crystal Palace vs Tottenham: Head-to-head (h2h)

Spurs telah mencatatkan tujuh dari delapan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka juga memenangkan sembilan dari dua belas pertandingan sebelumnya antara kedua tim.

Sejak 2016, tim tuan rumah telah mencetak satu gol liga di venue ini.

Sejak 1991, para tamu tidak pernah gagal mencetak gol dalam pertandingan liga di stadion ini.

Crystal Palace vs Tottenham: Prediksi

Pasukan Roy Hodgson mencatatkan kemenangan 1-5 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan West Brom. Sementara itu, toppers klasemen mengantarkan kemenangan 2-0 di kandang melawan rival beratnya, Arsenal.

Pasukan Jose tidak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan yang mengesankan, 15 di antaranya adalah kemenangan. Mereka juga memenangkan delapan dari sebelas pertandingan tandang mereka, dan hanya kalah sekali di tandang sejak Juli.

Selain itu, mereka telah membangun banyak momentum sepanjang musim ini, dan bertekad untuk tetap berada di puncak. Mereka juga memiliki rekor h2h hebat melawan Glaziers selama bertahun-tahun, seperti yang disebutkan di atas.

Kemungkinan besar, perkirakan Tottenham akan mencatatkan kemenangan meyakinkan hari Minggu ini di Selhurst Park.

Berita Tim Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Mourinho membuat sembilan perubahan pada lineup awal Tottenham untuk pertandingan itu dengan Antwerpen – Sergio Reguilon dan pemain bintang Giovani Lo Celso menjadi dua yang mempertahankan tempat mereka .

Namun, dengan permainan yang masih siap dengan satu jam bermain, Mourinho beralih ke Harry Kane dan Son Heung-min untuk membantu Spurs menyelesaikan pekerjaan itu.

Tanguy Ndombele juga diperkenalkan, setelah dipaksa keluar dari derby London Utara karena masalah kecil, meninggalkan Serge Aurier dan Erik Lamela sebagai satu-satunya masalah kebugaran Tottenham.

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham 13 Desember 2020

Kane pasti akan memimpin lini depan karena ia berusaha membangun pengembalian yang luar biasa dengan 20 gol dan 11 assist dalam 29 penampilan Liga Premier di bawah Mourinho.

Sedangkan untuk Palace, mereka tidak akan diperkuat perempat cedera Connor Wickham, Martin Kelly, Wayne Hennessey dan Nathan Ferguson.

Luka Milivojevic hanya mendapat kesempatan bermain di liga ketiga musim lalu dan, mengingat hasil melawan West Brom, dia sepertinya akan tetap di lini tengah.

Christian Benteke mencetak dua gol dalam pertandingan itu, pemain Belgia itu menyamai jumlah golnya dari 31 penampilan sebelumnya di liga.

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Spurs tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang liga sejak awal Juli, memenangkan lima di antaranya dan menjaga clean sheet di masing-masing tiga pertandingan terakhir.

Palace kembali ke jalur kemenangan terakhir kali tetapi mereka cenderung berjuang di pertandingan ini dan kami akan meraih kemenangan rutin Spurs.

Prediksi terakurat Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 0-2.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Crystal Palace possible starting lineup:
Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, Milivojevic, McArthur, Eze; Zaha, Benteke

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg Bergwijn, Ndombele, Son; Kane

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here