Sepakbola.id , Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis 25 Oktober 2020 Atletico Madrid vs Real Betis dalam ajang La Liga Spanyol pada Minggu 25 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Wanda Metropolitano (Madrid).

Penambahan Luis Suarez telah membantu Atletico Madrid di liga, yang terlihat dalam rekor tak terkalahkan dalam performa mereka setelah empat penampilan sejauh musim ini.

Karena hanya kebobolan satu gol sejauh ini, tuan rumah memiliki pertahanan yang kuat di lini tengah mereka. Los Indios akan menjadi tuan rumah setelah menang 0-2 di tandang melawan Celta Vigo terakhir kali dalam jadwal.

Tiga dari lima pertandingan Betis di musim ini berakhir dengan kekalahan. Sang tamu bahkan gagal mencetak gol dalam dua dari tiga kekalahan tersebut di liga.

Real Betis tidak akan menyimpan harapan besar dalam kunjungan mereka ke Madrid, apalagi bertandang setelah kalah 0-3 di kandang melawan Real Sociedad pada pertandingan La Liga sebelumnya.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis 25 Oktober 2020

Head-to-head Atletico Madrid vs Real Betis (h2h)

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 1-0 untuk Los Indios.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan terakhir.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pengunjung tidak berhasil dalam delapan kunjungan sebelumnya.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis

Terlepas dari kekalahan 2-1 saat bertandang ke Leipzig di Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam dua puluh empat pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan besar dalam jadwal. Kemenangan 6-1 di kandang melawan Granada di pertandingan pembukaan memberikan awal yang baik bagi Simeone dan anak buahnya.

Tuan rumah menikmati keunggulan darat dalam permainan. Dan dengan skuat mereka yang kuat, tampaknya Atletico Madrid akan memanfaatkan keunggulan tersebut dengan tepat. Berdasarkan kinerja keseluruhan mereka di liga dalam beberapa musim terakhir saja, kemenangan kandang secara penuh waktu adalah pilihan ideal dalam pertandingan tersebut.

Los Indios memiliki dua hasil imbang berturut-turut dalam musim ini tetapi kembali dengan kemenangan tandang tanpa kebobolan di pertandingan terakhir. Sementara itu, Betis akan bertandang setelah kekalahan ketiga mereka musim ini dalam jadwal.

Kemenangan tandang melawan Valencia di pertandingan sebelumnya musim ini harus memberikan kepercayaan diri bagi Betis. Namun, menghadapi Los Indios di kandang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk tim tamu. Selain itu, tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam dua pertandingan h2h terakhir dengan Big Green.

Berita Tim Atletico Madrid vs Real Betis

Atletico akan kembali tanpa servis Diego Costa dan Sime Vrsaljko karena cedera hamstring dan otot, sementara Saul Niguez dan Jose Gimenez juga diperkirakan akan tetap di pinggir lapangan.

Simeone kemungkinan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Bayern pada hari Rabu, dengan Angel Correa, Thomas Lemar dan Lucas Torreira akan kembali ke lapangan.

Mario Hermoso juga bisa menjadi starter di depan Felipe di pertahanan tengah, tetapi Luis Suarez dan Joao Felix kembali diharapkan untuk berbaris sebagai dua penyerang dalam formasi 4-4-2.

Adapun Betis, Martin Montoya, Francis Guerrero, Dani Martin dan Victor Camarasa pasti keluar dari kontes, sementara Andres Guardado, Emerson dan Juanmi semua ragu.

Pellegrini diperkirakan akan mengubah posisinya menyusul kekalahan mengecewakan dari Sociedad, dengan pemain internasional Portugal William Carvalho kemungkinan akan mendapatkan tempat di lini tengah.

Antonio Sanabria juga bisa mendapat tempat di ujung serangan di depan Borja Iglesias, tetapi Joaquin, Nabil Fekir dan Cristian Tello harus mempertahankan tempat mereka di XI.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis

Atletico keluar sebagai pemenang 1-0 ketika kedua tim ini bertanding di pertandingan yang sama musim lalu, dan kami mengharapkan skor yang sama terjadi di sini. Atletico hanya kebobolan sekali di liga musim ini, dan tim Simeone harus mengamankan tiga poin lagi untuk melanjutkan awal yang solid mereka ke kampanye La Liga.

Prediksi terakurat Atletico Madrid vs Real Betis 1-0.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Real Betis

Atletico Madrid possible starting lineup:
Oblak; Trippier, Savic, Hermoso, Lodi; Correa, Torreira, Koke, Lemar; Suarez, Felix

Real Betis possible starting lineup:
Bravo; Ruibal, Bartra, Sidnei, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Joaquin, Fekir, Tello; Sanabria

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here