Prediksi AS Roma vs Torino 18 Desember 2020

0
196

Sepakbola.id, Prediksi AS Roma vs Torino 18 Desember 2020AS Roma vs Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Jumat 18 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

AS Roma telah kembali ke jalur kemenangan di Serie A dengan gaya besar Minggu lalu. La Lupa menghancurkan Bologna di jalan dan memenangkan pertandingan 5-1! Skuat Paulo Fonseca mencetak semua gol di babak pertama berkat lima pencetak gol berbeda. Kemenangan itu membantu mereka mempertahankan posisi ke-6, dan kemajuan tambahan dapat dibuat Kamis ini di kandang melawan tim yang sedang berjuang melawan Torino.

Pemimpin klasemen AC Milan hanya berjarak enam poin dari AS Roma, jadi balapan masih cukup terbuka. Pengunjung adalah salah satu kekecewaan terbesar musim ini, hanya mengumpulkan enam poin dan duduk di zona degradasi. Harapan mereka pasti rendah dari perjalanan ini.

Pertemuan Roma vs Torino

Tak satu pun dari sepuluh pertemuan terakhir antara Roma dan Torino berakhir tanpa kemenangan. La Lupa kalah dalam pertandingan kandang dari Bulls musim lalu cukup mengejutkan 0-2, tetapi membalas dendam di Stadion Grande Olimpico dengan kemenangan 3-2.

Seperti yang diharapkan, statistik sepanjang masa mendukung Roma yang memiliki 23 kemenangan, sembilan seri dan hanya lima kekalahan dari Torino.

Sebanyak 57 gol dicetak dalam 19 duel di Olimpico, dengan rata-rata tepat 3,00 per pertandingan.

Prediksi Roma vs Torino

Jika tak mengikuti berita dan hasil Liga Europa, AS Roma kalah dari CSKA Sofia di Bulgaria baru-baru ini 1-3.

Namun, lineup awal yang digunakan oleh Fonseca bercampur aduk saat dia meninggalkan semua pemain kunci untuk beristirahat di Italia. Ternyata itu langkah yang bagus, karena skuad mengantongi lima gol melawan Bologna.

Edin Dzeko menjadi salah satu pencetak gol sekali lagi, menunjukkan bahwa cedera baru-baru ini tidak memberikan efek negatif pada efisiensinya.

La Lupa adalah satu dari tiga tim yang tidak mengalami satu kekalahan pun di kandang, saat ini meraih tiga kemenangan dan dua kali seri.

Torino memiliki statistik yang buruk di tandang, tetapi mereka sangat konsisten dalam hal mencetak gol, mengantongi delapan gol dalam lima pertandingan.

Berita Tim AS Roma vs Torino

Roma akan terus mengevaluasi kondisi bek Gianluca Mancini dan Marash Kumbulla, yang keduanya diragukan tampil pada Kamis. Mantan pemain Verona Kumbulla keluar lebih awal saat melawan Bologna dan akan dinilai sebelum kickoff.

Bryan Cristante pekan ini diskors karena penistaan ​​oleh dewan disiplin Serie A, sementara Davide Santon masih berjuang dengan cedera paha. Oleh karena itu, Juan Jesus kemungkinan akan bergabung dengan Chris Smalling dan Roger Ibanez di pertahanan Giallorossi yang ditambal lagi – tema yang berulang dari kampanye 2020-21 untuk pelatih Paulo Fonseca.

Bos Torino Marco Giampaolo pasti mencapai langkah terakhirnya, karena ia harus menutupi absennya Simone Verdi, Cristian Ansaldi dan pemain sayap muda Vincenzo Millico, yang semuanya tetap absen karena cedera otot. Mergim Vojvoda harus terus melindungi Ansaldi di sayap kiri 3-5-2 Granata.

Pemain depan Federico Bonazzoli, pencetak gol dalam kekalahan Udinese, diperkirakan akan menggantikan Simone Zaza bersama pencetak gol terbanyak Andrea Belotti sejak awal.

Prediksi AS Roma vs Torino 18 Desember 2020

Prediksi Roma vs Torino

Beban kerja yang intens Roma pada akhirnya dapat berdampak buruk – meskipun pelatih Paulo Fonseca telah merotasi dengan bijak – tetapi tim tamu pada hari Kamis tidak ditempatkan terbaik untuk memanfaatkan.

Bahkan jika Torino bisa mencetak gol, kepercayaan diri mereka yang rapuh dan lini belakang seperti saringan menahan sedikit harapan untuk mengamankan poin yang sangat dibutuhkan melawan kekuatan menyerang yang merajalela baru-baru ini.

Prediksi terakurat Roma vs Torino 2-1.

Prediksi susunan pemain Roma vs Torino

Roma possible starting lineup:
Lopez; Ibanez, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Bremer, Lyanco, Rodriguez; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Vojvoda; Bonazzoli, Belotti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here