Sepakbola.id, Prediksi Tottenham Hotspur vs LASK Linz 23 Oktober 2020Tottenham Hotspur vs LASK Linz dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 23 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs adalah salah satu tim terbaik di Liga Premier – secara luas dianggap sebagai kompetisi domestik paling kompetitif dan kejam di Eropa. Faktanya, mereka telah dihitung di antara para raksasa Inggris selama beberapa tahun terakhir.

Mereka dengan mudah menjadi tim terkuat di Grup J, dan benar-benar merupakan salah satu pesaing utama untuk mengangkat trofi di akhir musim.

Mereka diharapkan dengan mudah memuncaki grup, dan mengingat bahwa mereka memulai kampanye mereka di rumah, dan itu juga melawan tim dari Austria – mengharapkan kemenangan Tottenham Kamis ini.

Prediksi Tottenham Hotspur vs LASK Linz 23 Oktober 2020

Tottenham Hotspur vs LASK: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini bertanding untuk pertama kalinya.

Tottenham Hotspur vs LASK: Prediksi

Tidak hanya Spurs salah satu tim terbaik di Inggris – tetapi mereka juga memiliki manajer legendaris di pucuk pimpinan, dan dengan orang-orang seperti Harry Kane, Son Heung-min, Gareth Bale dll dalam daftar mereka, mereka juga memiliki salah satu line-up penyerang terbaik di dunia.

Mereka telah membuat awal yang solid untuk musim mereka di 2020-21, dan satu-satunya kekalahan mereka sejauh ini adalah melawan Everton – dengan mudah tim terbaik di EPL saat ini.

Selanjutnya, skuad EPL ada di rumah, dan yang terpenting, mereka diadu melawan tim dari Bundesliga Austria – relatif jauh lebih rendah dari rekan-rekan Inggris mereka.

Selain itu, pasukan Mourinho satu kali kalah di kandang sejak Maret 2020, dan juga telah mencetak total sepuluh gol dari dua penampilan terakhir mereka di stadion ini.

Sementara itu, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari sepuluh tandang sebelumnya, dan telah kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari enam pertandingan sebelumnya.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, harapkan kinerja kemenangan dari Tottenham pekan ini.

Prediksi Tottenham Hotspur vs LASK Linz

LASK mengalahkan Sporting Lisbon di babak kualifikasi terakhir dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga tidak dapat dihapuskan.

Bahkan memperhitungkan perubahan massal yang kemungkinan akan dilakukan Mourinho, namun, Tottenham memiliki kedalaman skuad yang cukup untuk memulai kampanye Grup J mereka dengan ketiga poin.

Prediksi terakurat Tottenham Hotspur vs LASK Linz adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs LASK Linz

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Hart; Doherty, Sanchez, Alderweireld, Davies; Winks, Lo Celso, Alli; Lucas, Vinicius, Bale

LASK Linz possible starting lineup:
Lawal; Ramsebner, Wiesinger, Filipovic; Ranftl, Holland, Michorl, Renner; Gruber, Raguz, Balic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here