(Photo by Valery SharifulinTASS via Getty Images)

Sepakbola.id, Prediksi Uruguay vs Chili 09 Oktober 2020 – Uruguay vs Chili dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 – Amerika Selatan pada Jumat 09 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 05:45 WIB dari Estadio Centenario (Montevideo).

Uruguay tidak terkalahkan dalam semua pertandingan persahabatan mereka tahun ini setelah kuncian pasca, menyusul hasil imbang 2-2 di tandang melawan Argentina terakhir kali dalam jadwal. Mereka akan pulang setelah tiga perjalanan berturut-turut di tandang, dan Oscar Tabarez akan percaya diri menghadapi La Roja di Centenario.

Chili akhirnya berhasil melewati perjuangan dalam pertemuan terakhir mereka dalam jadwal. Kemenangan 2-3 di tandang melawan Guinea dalam pertandingan persahabatan adalah kemenangan pertama setelah tujuh pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut. Tim Reinaldo Rueda akan datang dengan harapan untuk memulai dengan baik di kualifikasi piala dunia musim ini.

Prediksi Uruguay vs Chili 09 Oktober 2020

Head-to-head Uruguay vs Chile (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk La Celeste.

Cile belum pernah memenangkan pertandingan tandang dalam kunjungan mereka sejak 1937.

Hanya satu dari sembilan pertemuan terakhir yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari sepuluh pertandingan terakhir.

Di rumah, Sky Blue menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir.

Prediksi Uruguay vs Chile

Uruguay harus lebih bergantung pada Luis Suarez sejak mereka mengeluarkan Cavani dari tim untuk pertandingan mendatang. Ini tidak memengaruhi skor mereka sama sekali di tengah.

Chile juga memiliki nama-nama dalam skuad yang dapat mengganggu pertahanan tim tuan rumah, termasuk Alexis Sanchez dan wajah-wajah baru seperti Rodrigo Echeverria dan Juan Carlos Gaete.

Menganalisis alat menyerang kedua belah pihak, kita bisa mengharapkan setidaknya dua gol dalam sembilan puluh menit.

Ini adalah pertemuan yang ketat di Montevideo tetapi peluangnya kecil bagi tim tamu mengingat keunggulan lapangan yang dipegang oleh Suarez and Co.

Prediksi Uruguay vs Chile

Uruguay harus memperhitungkan absennya beberapa pemain kunci dan pemain seperti Maxi Gomez akan diberikan kesempatan bagus untuk mempertaruhkan klaim mereka atas tempat di starting eleven. La Celeste memiliki skuad yang tangguh dan lebih unggul dalam pertandingan ini.

Chili telah mengubah tim mereka selama dua tahun terakhir tetapi akan mengandalkan Alexis Sanchez yang jimat di sepertiga akhir melawan Uruguay. Tim tuan rumah bisa menurunkan sebelas yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi terakurat  adalah Uruguay 2-1 Chile

Prediksi susunan pemain Uruguay vs Chile XI

Uruguay Predicted XI (4-2-3-1): Rodrigo Muoz; Martin Caceres, Diego Godin, Ronald Araujo, Damian Suarez; Nahitan Nandez, Lucas Torreira; Cristhian Stuani, Rodrigo Bentancur, Maxi Gomez; Luis Suarez

Chile Predicted XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Francisco Sierralta, Guillermo Maripan, Alfonso Parot; Erick Pulgar, Esteban Pavez; Felipe Mora, Cesar Pinares, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here