Berita Liga Inggris – Mikel Arteta, Pelatih Arsenal tak mau memandang remeh lawan yang akan mereka lawan Leicester City di lanjutan PIala Liga Inggris. Ia memastikan akan menatap laga tersebut dengan serius.

Arsenal memang akan langsung menghadapi lawan yang sulit di awal-awal perjalanan pada ajang Piala Liga Inggris 2020-2021. Mereka akan berhadapan dengan Leicester City di Stadion King Power pada Kamis 24 September 2020 dini hari WIB.

Serangkaian persiapan pun telah dilakukan pihak Arsenal untuk melakoni laga tersebut. Arteta sendiri akan melakukan beberapa perubahan dalam skuadnya untuk pertandingan tersebut.

Mayoritas pemain yang telah tampil di dua laga Liga Inggris 2020-2021 berpeluang untuk diistirahatkan. Dengan begitu, pemain yang belum tampil pada musim ini, seperti Nicolas Pepe, Reiss Nelson, hingga Eddie Nketiah kemungkinan akan berlaga.

Meski tak menurunkan sejumlah pemain andalan seperti di Liga Inggris, Arteta menegaskan bahwa Arsenal menganggap serius pertandingan di Piala Liga Inggris musim ini. Dengan skuad yang akan diturunkan, pelatih asal Spanyol itu sendiri meyakini hasil manis bisa diraih.

Sebab, setiap pemainnya dipastikan akan menunjukkan kinerja optimal demi membawa tim akhirnya meraih kemenangan. Karena itu, Arteta tetap yakin dengan kiprah setiap pemain yang akan dibawanya.

“Kami akan menganggapnya serius, itu pasti. Jelas dengan perlengkapan yang kami miliki dan melihat jumlah pertandingan, itu sangat sulit,” ujar Arteta, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (23/9/2020).

“Tetapi, kami harus pergi hari demi hari, mari lihat di posisi apa kami berada untuk mencoba dan mengeluarkan tim terkuat untuk mencoba dan memenangkannya,” lanjutnya.

Arsenal sendiri sejauh ini telah berhasil mengukir hasil manis di pentas Liga Inggris 2020-2021. The Gunners –julukan Arsenal– berhasil menang di dua laga awal kala bersua Fulham dan juga West Ham United.

Alex Runarsson Kiper Baru Arsenal Ini Ternyata Pernah Di Bobol Pemain Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here