Sepakbola.id , Prediksi Belanda vs Polandia 05 September 2020 – Belanda vs Polandia dalam ajang UEFA Nations League A pada Sabtu 05 September 2020dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Johan Cruijff Arena.

Belanda sedang mengalami masa transisi, setelah pelatih mereka meninggalkan mereka untuk mengambil pekerjaan manajerial di Camp Nou dalam waktu singkat. Namun, mereka memiliki bakat dan daya tembak untuk tidak membiarkan hal ini mempengaruhi mereka.

Begitu banyak yang dipertaruhkan bagi mereka sekarang, setelah keterpurukan yang mereka ambil di sepak bola internasional – di mana mereka bahkan gagal lolos ke turnamen besar setelah penampilan mereka di semifinal Piala Dunia 2014.

Prediksi Belanda vs Polandia 05 September 2020

Sementara itu, Orly adalah tim yang cukup tangguh, tetapi mereka memiliki kecenderungan untuk terlalu bergantung pada striker dan kapten jimat mereka – Robert Lewandowski. Namun, kali ini, mereka harus puas tanpa jasa dari point-man Bayern Munich, karena dia telah diistirahatkan.

Dengan demikian, tampaknya Belanda dengan sejumlah besar bakat mereka di semua posisi, akan terlalu banyak untuk ditangani oleh lawan. Harapkan Belanda menang Jumat ini.

Belanda vs Polandia: Head-to-head (h2h)

Pasukan Dwight Lodeweges sedang dalam tiga kemenangan beruntun.

Terakhir mereka kalah melawan lawan ini adalah pada tahun 1979.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima pertandingan terakhir berturut-turut.

Mereka memang memiliki rekor tak terkalahkan 100% di rumah selama bertahun-tahun.

Belanda vs Polandia: Prediksi

Belanda benar-benar memiliki kesulitan dalam turnamen ini, karena mereka menjadi runner-up pertama Nations League tahun lalu.

Usai melaju ke babak final edisi perdana kontes ini, mereka dikalahkan oleh Portugal untuk satu gol. Setelah beberapa kali nyaris gagal di panggung internasional selama bertahun-tahun, itu adalah kekalahan menyakitkan bagi tim.

Namun, mereka bertekad untuk menebusnya kali ini. Mereka pasti akan berharap untuk memulai dengan nada yang benar.

Sampai sekarang, mereka telah memenangkan semua pertandingan mereka, sejak kekalahan mereka melawan Portugal, dan satu-satunya kekalahan mereka dalam tiga tahun terakhir adalah melawan beberapa tim terbaik di dunia – Inggris, Prancis dan Jerman.

Selain itu, mereka juga berada di rumah, dan menghadapi tim yang tanpa kapten serta pemain terbaik mereka.

Selama bertahun-tahun, Belanda selalu tampil bagus melawan lawan ini. Faktanya, mereka tidak hanya memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, tetapi mereka belum pernah kalah satu pun pertandingan melawan rival ini sejak 1979.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Belanda yang sedang dalam performa terbaiknya untuk mengamankan kemenangan atas Polandia yang kurang ajar akhir pekan ini

Prediksi skor Belanda vs Polandia adalah 2-0.

Netherlands possible starting lineup:
Cillessen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; De Roon, F. de Jong; Babel, Wijnaldum, Depay; L. de Jong

Poland possible starting lineup:
Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek, Karbownik; Goralski, Krychowiak; Szymanski, Zielinski, Grosicki; Piatek

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here