Sepakbola.id , Bursa Transfer Hari Ini – Menurut Cadena SER, manajemen Barcelona FC, menjelang kehilangan setidaknya satu dari Leo Messi dan Luis Suarez, baru saja menanyakan kepada Valencia tentang striker internasional Uruguay Maxi Gomez (24). Dibeli musim panas lalu, dari Celta Vigo, dengan biaya transfer 14,5 juta euro, striker maut kelahiran 1996 itu telah dikaitkan juga dengan Atletico Madrid, Juventus, dan PSG.

INTER MILAN semakin dekat untuk menjemput NDOMBELE

Baru saja dinyatakan positif Covid-19, gelandang internasional Prancis Tanguy Ndombelé (24) diduga semakin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan. Mantan playmaker Lyon kemungkinan akan meninggalkan Tottenham, juga karena hubungan buruk yang terjadi antara José Mourinho dan dia, setelah hanya satu musim berlalu.

Barcelona Incar Maxi Gomez, Inter Milan Semakin  Dekat Ndombele, Martinez Tolak  Fiorentina?

Martinez tolak  Fiorentina?

Veteran Bayern Munich Javi Martinez dikabarkan menolak pindah ke Fiorentina dan mencapai kesepakatan dengan Real Sociedad.

La Razon mengklaim gelandang Spanyol itu tampaknya akan kembali ke La Liga, tetapi Real Sociedad belum menutup kesepakatan dengan Bayern Munich.

Barcelona Incar Maxi Gomez, Inter Milan Semakin  Dekat Ndombele, Martinez Tolak  Fiorentina?

 

Martinez memiliki sisa satu tahun dari kontraknya di Allianz Arena dan The Bavarians meminta € 15 juta untuk mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Laporan tersebut mengklaim Real Sociedad saat ini menawarkan € 10 juta untuk pemain berusia 31 tahun itu tetapi sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Bayern.

Sumber football  italia dan  TMW

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here