Prediksi Sheffield United vs Manchester United 18 Desember 2020

0
546
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Sheffield United vs Manchester United 18 Desember 2020Sheffield United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Jumat 18 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Bramall Lane.

Setan Merah telah menjadi tim terbaik di kompetisi ini dalam lima hari pertandingan terakhir, dengan empat kemenangan dan sekali imbang. Bahkan toppers Liverpool, dan Tottenham bisa membanggakan rekor seperti itu.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memiliki satu pertandingan di tangan, dan mereka hanya berjarak lima poin dari pemuncak klasemen. Selain itu, dari tujuh tim di atas mereka di klasemen, dengan kemungkinan pengecualian dari West Ham, setiap skuad lainnya mengalami pertandingan yang sulit minggu ini.

Ini adalah peluang fenomenal bagi Setan merah, yang sangat membutuhkan kemenangan setelah tersingkir dari Liga Champions.

Dan Kamis ini, mereka tidak bisa meminta pasangan yang lebih baik. Mereka diadu melawan tim terburuk di liga – Blades.

Pasukan Chris Wilder ditempatkan di urutan ke-20 dalam tabel, dan mereka tetap menjadi satu-satunya tim yang belum mencatatkan kemenangan di papan. Faktanya, mereka telah kalah semua kecuali satu dari total 12 pertandingan mereka dalam kontes sejauh ini, dan dalam prosesnya mereka telah mencetak jumlah gol paling sedikit dari semua tim di kompetisi (hanya lima).

Selanjutnya, seperti kebanyakan tim di Inggris, mereka juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan pasukan Solskjaer.

Karena itu, perkirakan kemenangan Manchester United Kamis ini, dan itu juga dalam gaya.

Sheffield United vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Sudah lima bulan sejak dua tanduk terkunci ini. Kemudian, Setan Merah membukukan kemenangan 3-0 di kandang sendiri.

Mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan melawan rival ini dalam 28 tahun terakhir.

Tidak sekali pun mereka gagal mencetak gol melawan musuh ini dalam tiga dekade terakhir, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol di setiap pertandingan sejak 1993.

Sheffield United vs Manchester United: Prediksi

The Blades kalah 3-0 di laga tandang terakhir, melawan Southampton. Sementara itu, pasukan Solskjaer mencatatkan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan rival berat Manchester City.

Selanjutnya, pasukan Wilder dalam tujuh kekalahan, dan 16 pertandingan tanpa kemenangan, dimana 15 yang memalukan adalah kekalahan. Dan di kandang, mereka telah kehilangan setiap penampilan sejak Juli, kecuali hasil imbang melawan Fulham yang sedang kesulitan.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan PL sebelumnya, dan kekalahan liga terbaru mereka di jalan terjadi saat melawan Liverpool pada bulan Januari.

Karena itu, perkirakan Manchester United yang sedang dalam performa terbaiknya mencatatkan kemenangan meyakinkan Kamis ini.

Prediksi Sheffield United vs Manchester United 18 Desember 2020

Berita Tim Sheffield United vs Manchester United

Edinson Cavani tetap sedikit ragu untuk pertandingan ini setelah sekali lagi absen dalam derby Manchester, tetapi Solskjaer berharap pemain Uruguay itu tersedia.

Anthony Martial hanya dianggap cukup fit untuk duduk di bangku cadangan dalam derby tetapi bisa kembali ke starting XI untuk pertandingan ini menggantikan Paul Pogba, yang agennya sekali lagi menjadi pemberitaan mengenai masa depan sang gelandang.

Alex Telles juga bisa kembali ke samping setelah absen pada akhir pekan, tetapi jika tidak, perubahan dapat dijaga seminimal mungkin, yang berarti Dean Henderson mungkin lagi dibatasi untuk menonton brief melawan mantan klubnya.

Bruno Fernandes harus memulai lagi saat dia berusaha meningkatkan penghitungan empat gol dan empat assist dalam empat pertandingan Liga Premier melawan tim-tim yang memulai hari di zona degradasi.

Playmaker asal Portugal itu secara langsung berkontribusi pada satu gol dalam 11 dari 12 pertandingan tandangnya di Premier League sejauh ini, mencetak 11 gol dan menciptakan enam gol lagi.

Sheffield United masih tanpa absen jangka panjang Jack O’Connell, sementara Oli McBurnie juga diragukan tampil setelah mendarat di pundaknya saat kalah dari Southampton.

Kean Bryan dalam satu-satunya masalah cedera Blades, tetapi Wilder bisa mencari untuk mengocok paketnya di tempat lain dengan Lys Mousset, Max Lowe dan John Lundstram di antara mereka yang mendorong penarikan kembali

Prediksi Sheffield United vs Manchester United

Semuanya menunjuk pada kemenangan Manchester United dalam pertandingan ini karena rekor kandang terburuk liga mengambil rekor tandang terbaik.

Penampilan Setan Merah di tandang di liga sangat luar biasa mengingat kurangnya konsistensi di tempat lain dan itu pasti hanya masalah waktu sebelum kemenangan mereka berakhir, tetapi sulit untuk melihat itu terjadi di kandang tim yang mana sedang dalam perjalanan untuk turun sebagai salah satu yang terburuk dalam sejarah kasta atas.

Prediksi terakurat Sheffield United vs Manchester United 0-2.

Prediksi susunan pemain Sheffield United vs Manchester United

Sheffield United possible starting lineup:
Ramsdale; Basham, Egan, Stevens; Baldock, Berge, Ampadu, Fleck, Lowe; Mousset, Burke

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Mata, Fernandes, Rashford; Martial

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here