Prediksi West Ham vs Brighton 27 Desember 2020

0
882

Sepakbola.id, Prediksi West Ham vs Brighton 27 Desember 2020West Ham vs Brighton dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu 27 Desember 2020 di Stadion London. Spesialis seri Brighton melakukan perjalanan ke ibu kota untuk menghadapi West Ham.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara West Ham dan Brighton.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 71% pertandingan Liga Premier Brighton musim ini.

Brighton bermain imbang 1-1 dalam empat dari enam hasil imbang Liga Premier terakhir mereka.

West Ham telah mencetak tepat satu gol dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir Liga Premier mereka.

Pertunjukan derby West Ham yang suram

Hal-hal telah berubah menjadi lebih buruk sejak awal Desember untuk West Ham, dan suram Irons menunjukkan kekalahan 3-0 derby London dari Chelsea pada Senin malam adalah salah satu penampilan terburuk mereka musim ini.

The Hammers kini hanya menang sekali dalam empat pertandingan Liga Premier sejak pertama bulan ini, dan hasil buruk lainnya melawan Brighton pada hari Minggu bisa membuat tim David Moyes tergelincir ke paruh bawah divisi.

Secara defensif, hanya dua clean sheet dari 10 pertandingan terakhir mereka merupakan pengembalian yang buruk untuk tim yang dianggap terlatih, dan kami berharap Irons akan kebobolan lagi pada hari Minggu.

Brighton imbang lagi

Seagulls dari Graham Potter dengan cepat berkembang menjadi spesialis undian Liga Premier, dan pertandingan Albion dengan Sheffield United pada hari Minggu adalah yang kedua secara bergantian dan yang ke-6 dari 10 pertandingan secara keseluruhan sejak pertengahan Oktober.

Brighton terbukti sangat tangguh musim ini, meskipun mengubah hasil imbang menjadi kemenangan terbukti sangat sulit.

Kegemaran Albion untuk meraih poin di tunggal adalah sesuatu yang bertahan selama sebagian besar tahun 2020 – terutama di tandang, di mana Seagulls telah menarik 50% pertandingan Liga Premier mereka yang luar biasa sejak 1 Februari.

Gol mungkin terjadi di kedua ujungnya

Dengan hanya empat dan tiga clean sheet dari 14 pertandingan Liga Premier musim ini masing-masing, West Ham dan Brighton telah melakukan banyak penampilan defensif sub-par musim ini, dan kami berharap kedua barisan belakang bobrok untuk kebobolan lagi pada hari Minggu.

Duo bek tengah Irons Angelo Ogbonna dan Fabián Balbuena jarang terlihat nyaman sebagai pasangan, sementara tiga pemain belakang Brighton terlalu sering ditarik – sesuatu yang dengan jelas tercermin dalam statistik.

Di sisi lain, rekor mencetak gol West Ham di semua kecuali dua dan rekor Brighton dalam 11 dari 14 pertandingan Liga Premier mereka sejak musim panas menunjukkan bahwa tim memiliki alat yang mereka miliki untuk mengambil peluang setiap hari Minggu.

Perlu juga dicatat bahwa kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara West Ham dan Brighton, dan pasar yang sama disukai ketika kedua tim kembali bertanding akhir pekan ini.

Namun, The Hammers berbagi rampasan dengan Brighton di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir tim, termasuk pertandingan Liga Premier kedua klub musim lalu, dan prediksi skor tepat 1-1 kami menunjukkan bahwa kedua belah pihak akan sulit untuk dipisahkan lagi.

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Brighton telah menjadi spesialis pengundian paling produktif di liga, dan telah bermain imbang 1-1 dalam empat dari enam pertandingan mereka sejak Oktober, hasil serupa diantisipasi ketika Albion bertemu dengan tim Irons yang mendaftar tepat sekali dalam empat pertandingan mereka. lima tugas rumah terakhir.

Prediksi West Ham United vsBrighton & Hove Albion

Brighton memiliki masalah mereka musim ini, tetapi Seagulls lebih dari mampu untuk mendapatkan hasil yang positif di Stadion London.

Prediksi terakurat West Ham United vs Brighton 1-1.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Brighton

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Fornals, Benrahma, Bowen; Haller

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:
Sanchez; White, Dunk, Webster; Veltman, Bissouma, Lallana, March; Maupay, Connolly, Trossard

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here