Sepakbola.id , Rumor Transfer Terbaru – Cengiz Under dilaporkan telah menyelesaikan transfer ke Leicester City dan akan pindah, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari Roma seharga € 27 juta.

Menurut Sky Sport Italia, kesepakatan sudah selesai, dia sudah menjalani pemeriksaan medis dengan ofisial Leicester di klinik Villa Stuart di Roma dan hanya perlu menandatangani kontrak.

Chiesa Berharga Lebih € 70 Juta, Under Setuju Gabung Leicester, Luis Suarez Tolak Duet Dengan Higuain

Perjanjian awal adalah pinjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim.

Namun, setelah beberapa pertanyaan muncul, termasuk tentang izin kerjanya, klub setuju itu akan menjadi pinjaman dengan biaya € 3 juta dengan opsi untuk membeli pada Juni 2021 dengan € 24 juta lebih lanjut.

Pemain internasional Turki berusia 23 tahun itu memiliki empat caps internasional senior sejak November 2018, sebagian besar karena masalah cedera yang sedang berlangsung.

Dia dibeli dari Istanbul Basaksehir pada 2017 seharga € 14,25 juta.

Federico Chiesa berharga € 70 juta

Direktur Fiorentina Daniele Pradè memastikan Federico Chiesa bernilai ‘sesuatu yang lebih’ dari € 70 juta dan tidak perlu terburu-buru menjualnya.

Chiesa Berharga Lebih € 70 Juta, Under Setuju Gabung Leicester, Luis Suarez Tolak Duet Dengan Higuain

Viola memulai musim Serie A melawan Torino .

Chiesa akan berusia 23 bulan depan dan terikat kontrak hingga Juni 2022, tetapi tawaran besar yang diharapkan dari Juventus, Inter, dan luar negeri sejauh ini belum terwujud.

Direktur olahraga Pradè ditanya apakah harga yang diminta Chiesa masih sekitar € 70 juta, bahkan setelah pandemi COVID-19 melanda biaya transfer di seluruh dunia?

“Dia lebih berharga dari itu,” adalah balasan untuk Sky Sport Italia.

Chiesa masuk starting XI dan sepertinya dia akan tinggal di Stadio Artemio Franchi, setidaknya sampai Januari.

Rumor transfer lainnya

Kepindahan Depay yang berlarut-larut dari Lyon ke Barcelona menjadi lebih rumit dengan AC Milan yang ingin mendatangkannya, menurut Sport Mediaset. Rossoneri menyadari masalah keuangan Barcelona dan dapat menawarkan Lyon Lucas Paqueta untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Depay.

Inter telah memastikan kembalinya Andrea Pinamonti ke klub. Nerazzurri akan membayar Genoa 8 juta euro, ditambah bonus 12 juta euro lagi untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Menurut Goal, Juventus ingin mendatangkan kembali striker Moise Kean ke klub asal Everton itu. Pemain berusia 20 tahun itu pindah ke Liga Premier dengan harga 27,5 juta euro setahun yang lalu, sekarang dia bisa kembali ke Turin dengan status pinjaman.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Jose Callejon bisa tinggal di Italia, dengan Lazio ingin merekrut pemain Spanyol yang saat ini tidak memiliki klub setelah meninggalkan Napoli pada musim panas.

Setelah kepergian Godin, kepindahan tersebut akan memfasilitasi transfer Arturo Vidal dari Barcelona ke Inter.

Chiesa Berharga Lebih € 70 Juta, Under Setuju Gabung Leicester, Luis Suarez Tolak Duet Dengan Higuain

Luis Suarez telah menolak tawaran 8 juta euro setahun dari Inter Miami, menurut ESPN.

Sumber marca dan football italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here