Prediksi Bola Young Boys vs Bayer Leverkusen 19 Februari 2021

0
529

Sepakbola.id, Prediksi Bola Young Boys vs Bayer Leverkusen 19 Februari 2021  Bayer Leverkusen mengunjungi Stadion Wankdorf saat Young Boys menjamu raksasa Bundesliga untuk pertandingan leg pertama babak 32 besar Europa League pada Jumat dini hari WIB, 19 Februari 2021.

Dengan lima kemenangan dan satu kekalahan di babak pertama, Die Werkself finis di puncak Grup C, di atas Slavia Prague. Jerman akan mencari kemenangan Eropa kelima berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1994.

Namun, itu akan membutuhkan usaha dari pasukan Peter Bosz, yang kehilangan performa akhir-akhir ini.

Leverkusen hanya menang tiga kali dan kalah tujuh kali dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Ini termasuk kekalahan 2-1 yang menakjubkan dari tim lapis keempat Rot-Weiss Essen di DFB Pokal.

Dari berada di posisi tiga besar Bundesliga, mereka sekarang turun ke posisi kelima dan menghadapi tantangan untuk lolos ke Liga Champions.

Young Boys akan berusaha menerkam kerentanan itu saat juara Liga Super Swiss yang sedang dalam performa terbaik itu melaju ke babak sistem gugur Eropa untuk pertama kalinya sejak 2015.

Finis di belakang Roma dalam grup, tim Bern bertujuan untuk melampaui babak 32 besar untuk pertama kalinya sejak 1988 di Piala UEFA, ketika mereka mencapai perempat final.

Young Boys vs Bayer Leverkusen Head-To-Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak

Young Boys Form Guide (semua kompetisi): W-W-W-W-W

Panduan Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi): L-L-L-W-D

Berita Tim Young Boys vs Bayer Leverkusen

Pencetak gol terbanyak Young Boys Jean-Pierre Nsame, yang mencetak empat gol di babak grup, dan Mohamed Camara diskors setelah kartu merah di babak grup.

Christopher Martins Pereira, Vincent Sierro dan Esteban Petignat semuanya bisa absen karena cedera.

Leverkusen, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Bern tanpa Karim Bellarabi, Mitchell Weiser, Lars Bender, Julian Baumgartlinger, Santiago Arias dan Paulinho karena cedera.

Bosz harus memilih apakah akan memilih Lucas Alario atau Patrik Schick untuk memimpin serangan, dengan Leon Bailey dan Moussa Diaby kemungkinan besar akan mengapit striker mana yang lebih disukai.

Prediksi Young Boys vs Bayer Leverkusen

Tanpa pencetak gol terbanyak mereka, Nsame, sulit membayangkan Young Boys memiliki kualitas yang cukup untuk mengatasi Leverkusen.

Tim tamu mungkin kurang konsisten, tetapi daya tembak bukanlah sesuatu yang mereka miliki, dengan Bailey khususnya menikmati dirinya sendiri dalam kompetisi ini musim ini saat ia berusaha menambah lima golnya di babak grup.

Prediksi bola Young Boys Bayer Leverkusen 0-2.

Prediksi susunan pemain Young Boys Bayer Leverkusen

Young Boys possible starting lineup:

Von Ballmoos; Hefti, Lustenberger, Zesiger, Lefort; Fassnacht, Lauper, Aebischer, Ngamaleu; Mambimbi, Elia

Bayer Leverkusen possible starting lineup:

Hradecky; Fosu-Mensah, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Demirbay, Aranguiz, Wirtz; Bailey, Alario, Diaby